AstraPay Punya Program Menarik Menjelang Mudik

by  in  Berita & Nasional
AstraPay Punya Program Menarik Menjelang Mudik
0  komentar

AutonetMagz.com – Menyambut hari raya Idul Fitri, di tahun ini diprediksi masyarakat akan lebih antusias dalam melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman. Seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tidak adanya pembatasan perjalanan. Perjalanan untuk pulang ke kampung halaman atau lazimnya disebut mudik sudah bisa dilakukan secara normal

Concern AstraPay Jelang Mudik

Melihat angka perkiraan arus mudik yang tinggi, masyarakat harus lebih memperhatikan kembali segala faktor agar dapat terhindar dari kecelakaan. Perlu diingat bahwa kecelakaan lalu lintas yang terjadi tidak hanya disebabkan oleh kelalaian pengemudi dalam berkendara. Tetapi bisa juga disebabkan karena tidak memperhatikan detail kendaraan yang digunakan, seperti melakukan perawatan kendaraan sebelum bepergian jauh.

Untuk itu, sebelum melakukan perjalanan mudik, masyarakat perlu memperhatikan beberapa hal, seperti memastikan kendaraannya dengan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan dan melakukan servis kendaraan di bengkel resmi dan terpercaya agar tidak timbul hal yang merugikan di kemudian hari. Sehubungan dengan hal itu, AstraPay yang mempunyai concern khusus di periode mudik tahun ini. Apa sajakah itu? mari kita bahas lebih lanjut.

Ada Promo Menarik Dengan Astrapay

AstraPay telah bekerjasama dengan bengkel-bengkel ternama, baik itu untuk kendaraan beroda dua maupun roda empat. Di mana untuk setiap pembayaran service kendaraan menggunakan AstraPay akan ada cashback hingga produk gratis. Seperti di bengkel Astra Daihatsu ada penawaran gratis Fresh Sanitary, dan beragam program menarik lainnya.

Selain itu AstraPay juga berkolaborasi dengan Astra Honda Motor dalam program acara Mudik Bareng. Dengan total 12 posko yang tersebar di Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Di setiap posko yang tersedia, para peserta Mudik Bersama dapat menikmati berbagai kegiatan. Bagi konsumen yang baru pertama menggunakan AstraPay, akan mendapatkan saldo AstraPay sebesar 10 ribu rupiah dan jika melakukan transaksi QRIS akan mendapatkan merchandise menarik.

Read Prev:
Read Next: