Astra BMW Vaksinasi Seluruh Karyawan Nasional!

by  in Berita&BMW&BMW
Astra BMW Vaksinasi Seluruh Karyawan Nasional!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah lebih dari 1 tahun kita berada di masa pandemi COVID-19, dan banyak kebiasaan manusia yang harus berubah karena kondisi ini. Protokol kesehatan menjadi sebuah kewajiban yang harus dilaksanakan jikalau ingin aman dari paparan COVID-19. Namun, hal itu masih meninggalkan celah, termasuk sifat abai. Solusi lain adalah mendapatkan vaksinasi. Astra BMW sendiri merupakan salah satu pihak yang concern dalam prokes dan sejenisnya sejak awal mula pandemi. Dan kali ini, mereka kembali melakukan gebrakan dengan gerakan vaksinasi kepada seluruh karyawan yang berlaku secara nasional. Yuk kita bahas.

Vaksinasi Secara Nasional

Jadi, Astra BMW telah mencanangkan program vaksinasi untuk seluruh karyawan mereka, baik di pusat maupun di daerah. Pelaksanaan vaksinasi tahap pertama dilakukan untuk karyawan di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 11 Juni 2021. Setelah itu vaksinasi dilanjutkan untuk karyawan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi. Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional. Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama kami sejak awal pandemi COVID-19, untuk itu kami menyambut baik program Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong ini

Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan. Dengan demikian, karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car yang telah divaksin dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan.“, tambahnya. “Seluruh layanan yang telah kami luncurkan sebelumnya seperti penerapan protokol kesehatan, fasilitas test drive di rumah, fasilitas home service, appraisal mobil di rumah, layanan interior disinfectant fogging dan pemberian air sanitizer setiap selesai servis tetap kami jalankan dalam sebagai upaya kami untuk terus saling menjaga,” jelas Fredy. Astra BMW sendiri memang memiliki concern yang mendalam mengenai protokol kesehatan yang ada di diler mereka. Bahkan, mereka bisa dibilang yang pertama menerapkan sistem terpadu untuk menjaga prokes bisa terlaksana dengan baik.

Lengkapi Prokes Yang Sudah Ada

Salah satu buktinya, tahun lalu pihak Astra BMW dua program yaitu A New Day at BMW Astra dan Saling Jaga bersama BMW Astra. Dalam kedua program itu, pihak Astra BMW menghadirkan protokol kesehatan khusus seperti pergantian masker setiap 4 jam, desinfektan setiap beberapa jam sekali, hingga protokol khusus untuk mobil yang diservis maupun dikirim ke konsumen dari diler. Astra BMW juga telah berinvestasi dalam bentuk alat – alat khusus untuk membantu mengecek suhu tubuh, menyediakan sanitizer untuk tangan, dan juga tracking pengunjung yang hadir di diler. Seluruh investasi dan peningkatan dalam protokol kesehatan dan layanan konsumen ini menghabiskan dana sebesar 3 Miliar Rupiah, bukan dana yang sedikit tentunya. Nah, dengan ditambahnya program vaksinasi, maka Astra BMW nampak ingin memberikan rasa tenang bagi konsumen maupun calon konsumen yang hendak datang ke diler Astra BMW.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: