BMW Astra Joy Experience : Ikut Rawat Mobil Bisa Dapat Diskon

by  in BMW&Nasional
BMW Astra Joy Experience : Ikut Rawat Mobil Bisa Dapat Diskon
0  komentar

AutonetMagz.com –BMW Astra Sales Operation sudah meluncurkan layanan terbarunya yang berbasisCustomer Experience, yaitu Joy Experience. Joy Experience adalah layanan yangmengikutsertakan pelanggan bersama dengan tenaga ahli BMW dalam melakukanperawatan maupun perbaikan mobil secara langsung. Melalui layanan ini pelanggandiajak bersama-sama melakukan pengerjaan di bengkel untuk memastikan keamanandan kelaikan kendaraannya.

Peluncuran Joy Experience juga merupakan bentuk komitmen dari BMW Astra dalam menyediakan layanan-layanan dengan mengutamakan kepuasan pelanggan. Layanan ini muncul karena banyak pengguna BMW yang ingin turut serta dalam merawat BMW yang mereka pakai. “Pada era media sosial sekarang ini, pelanggan yang membagikan pengalaman dan pengetahuan yang didapat dari Joy Experience juga membantu masyarakat untuk dapat lebih mengetahui cara perawatan mobil secara umum,” tambah Fredy Handjaja, Chief Executive BMW Astra.

Fredy Handjaja, mengatakan, “Peluncuran Joy Experience merupakan bukti dari komitmen BMW Astra dalamusahanya yang mengutamakan customer intimacy dalam proses penjualan maupunlayanan purna jual. Kami terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang unikdan personal kepada seluruh pelanggan. Joy Experience merupakan yang pertamadan satu-satunya dilakukan di Indonesia bahkan mungkin di dunia.”

Budi Kurniawan mengungkapkan antusiasmenya atas peluncuran Joy Experience, “Dalam proses pengerjaan bersama ini, disediakan jaket khusus untuk melindungi dari kotoran. Selain mendapatkan pengetahuan tentang perawatan mobil BMW, pelanggan juga mendapatkan potongan biaya jasa karena pelanggan juga ikut terlibat dalam proses pengerjaan.” Pengguna yang tertarik dengan program ini akan ditawarkan kartu khusus.

Bengkel BMW Astra memiliki spesialisasi masing-masing,seperti : BMW Sunter selain sebagai pusat servis BMW juga sebagai pusat servisMINI dan memiliki fasilitas untuk mobil keamanan tingkat tinggi High Security Saloon (HSS); BMW Pluitsebagai pusat servis BMW dengan layanan Fast Lane Service yaitu layananperawatan ringan dengan waktu pengerjaan kurang dari 90 menit.

BMW Cilandak sebagai pusat restorasi mobil klasik bagi para kolektor serta pusat dari tim balap BMW Team Astra yang berlaga di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM); BMW Serpong sebagai pusat servis satu-satunya yang dapat melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan BMW i.

Oh ya, BMW Astra turut mendukung pameran GIIAS 2019 dengan menyediakanparkir gratis di area BMW Astra Serpong untuk pengunjung GIIAS 2019 yangmembawa BMW dan shuttle bus untuk pergi dan kembali dari ICE BSD. Selain itujuga ada penawaran harga khusus selama GIIAS 2019 untuk produk BMW Lifestyle. Bagaimana,Bimmerfans? Siap menikmati semua layanan tadi?

Read Prev:
Read Next: