Astra BMW Perkenalkan BMW X7 & 3-Series G20 di Surabaya

by  in Berita&BMW&BMW
Astra BMW Perkenalkan BMW X7 & 3-Series G20 di Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah menampakkan diri secara perdana kepada publik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 kemarin, BMW X7 dan BMW 3-Series G20 kini mulai melakukan petualangan mereka di daerah – daerah. Salah satu destinasi terbaru mereka adalah Surabaya secara khusus, dan Jawa Timur secara umum, Astra BMW sebagai Distributor resmi BMW di Jawa Timur telah resmi memperkenalkan keduanya di kota Pahlawan kemarin.

Nah, peluncuran sendiri dilaksanakan di diler Astra BMW Surabaya yang berlokasi di Jalan HR Muhammad. Dalam kesempatan ini, pihak Astra BMW memajang The President, BMW X7 berdampingan dengan backbone penjualan mereka, BMW 3-Series terbaru. Dalam kesempatan ini juga turut hadir beberapa perwakilan dari pihak Astra BMW, seperti Chief Executive BMW Astra Fredy Handjaja, Marketing Department Head BMW Astra, Martha Andhyka, dan Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio.

BMW Astra Surabaya selalu berusaha untuk memberikan pelayan terbaik bagi pelanggan di wilayah Jawa Timur dengan menyediakan solusi lengkap beli, service dan jual di BMW Astra. Kami menghadirkan varian BMW terbaru di Jawa Timur agar pelanggan juga dapat melihat dan mengeksplor kecanggihan dari BMW X7 dan all-new BMW Seri 3 secara langsung. Dari sisi layanan purna jual, BMW Astra Surabaya memiliki fasilitas lengkap yang dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan.”, ujar Freddy.

Nah, bagi kalian yang berminat untuk melihat – lihat ataupun mencoba unit dari BMW X7 dan BMW 3-Series G20, maka kalian bisa melipir ke dealer Astra BMW di kawasan Surabaya Barat ini. Astra BMW juga memberikan sesi test drive khusus untuk BMW 3-Series G20 yang sudah dilaksanakan mulai kemarin hingga tanggal 1 September 2019 mendatang. Sedangkan bagi kalian yang ingin mencoba mengendarai The President, maka kalian bisa hadir ke dealer Astra BMW pada hari Minggu, 1 September 2019 mendatang.

Jadi, bagaimana pendapat kalian, kawan? Yuk sampaikan komentar kalian di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: