Astra BMW Gelar Joy Fest BMW Astra Driving Experience 2019 di Sentul

by  in Berita&BMW&BMW
Astra BMW Gelar Joy Fest BMW Astra Driving Experience 2019 di Sentul
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu poin penting dalam membeli sebuah mobil adalah dengan melakukan test drive, alias mencoba langsung sang kendaraan. Dan aspek tersebut biasanya menjadi cukup krusial selain urusan banderol kendaraan itu sendiri. Menyadari hal ini, Astra BMW sebagai authorized dealer BMW di Tanah air pun memfasilitasi para konsumen maupun calon konsumen yang ingin menjajal mobil – mobil BMW. Bahkan, tak tanggung – tanggung, sesi test drive ini digelar di sirkuit.

Yap, pihak Astra BMW baru saja meresmikan gelaran JoyFest : BMW Astra Driving Experience 2019. Acara ini akan menjadi wadah bagi para konsumen maupun calon konsumen BMW untuk mencoba mobil – mobil dari BMW di Sirkuit Sentul. Nah, bagi mereka yang enggan untuk mencoba mobil di dalam lintasan, pihak BMW juga menyediakan arena untuk mencoba kemampuan BMW xDrive di arena X-Ramp, mencoba kendaraan baru sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Selain itu, para pengunjung acara ini juga bisa mencoba Racing Simulator yang sudah disediakan khusus.

Peresmian acara ini dilaksanakan di Astra BMW Cilandak, dimana ada beberapa perwakilan Astra BMW dan rekanan yang hadir. Mereka antara lain adalah Chief Executive BMW Astra, Fredy Handjaja, Aftersales
Manager
BMW, Astra Budi Kurniawan, Marketing Manager BMW Astra, Martha Andhyka, Operation Manager BMW Astra, Teguh Widodo, BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution, dan Sales & Marketing Manager PT Jaya Kreasi Indonesia, Herrys Winata. Nah, Peserta yang akan ikut dalam sesi di dalam sirkuit akan mendapatkan sesi pelatihan dan panduan terlebih dulu dari BMW Certified Driver Trainer, Gerry Nasution yang juga merupakan pembalap dari BMW Team Astra.

Fredy Handjaja, mengatakan, “BMW Astra sebagai Best Dealer in Customer Care menghadirkan acara untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan. Tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mencoba lintasan sirkuit, untuk itu kami sediakan sarana bagi pelanggan yang ingin merasakannya. Pada acara ini pelanggan dapat mencoba mobilnya untuk
dipacu di dalam lintasan sirkuit, merasakan sensasi adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra atau mencoba kedinamisan dari BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury di dalam lintasan sirkuit.
”. Astra BMW menyediakan unit BMW 330i M Sport dan BMW 530i Luxury untuk dicoba di dalam sirkuit Sentul.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan? Ada yang berminat untuk bergabung dalam acara ini? Kalian bisa melipir ke sentul pada tanggal 16 November 2019 mendatang. Oiya, daftar dulu di link ini ya.

Read Prev:
Read Next: