BMW Astra Support BNI Indonesian Masters by TNE

by  in  Berita & BMW & BMW
BMW Astra Support BNI Indonesian Masters  by TNE
0  komentar

AutonetMagz.com – BMW Astra memberikan dukungannya untuk penyelenggaraan BNI Indonesian
Masters Presented by TNE di Royale Jakarta Golf Club. Acara tersebut akan berlangsung pada 1-4 Desember 2022 mendatang. Indonesian Masters merupakan salah satu ajang olahraga golf prestisius di dunia yang dinantikan oleh para pecinta golf. Pada hari ini dilakukan acara press conference yang dihadiri oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu, Operation Manager BMW Astra Teguh Widodo, serta Project Director of Indonesian Masters Merry Kwan.

Jadi Official Car

Sanfrantis Tanu sampaikan, “Dengan histori Indonesian Masters yang sudah genap sepuluh tahun dibangun, kami bangga menjadi bagian dalam kompetisi golf bergengsi di dunia, sesuai dengan komitmen BMW Astra untuk selalu mendukung perkembangan golf di Indonesia. BMW Astra menyediakan 15 mobil BMW tipe sedan dan SUV sebagai official cars yang kami harap dapat memberikan kenyamanan bagi para pemain.”

15 mobil tersebut diantaranya adalah BMW 2 series GranCoupe, 3-Series, 5 Series, 7-Series, X1, X3, X5, dan X7. Jimmy Masrin, selaku Pendiri dari Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour, menyatakan “Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami bisa bekerja sama dengan BMW Astra.”

Hadiahnya BMW 2-Series

BMW Astra menghadirkan BMW 218i Gran Coupé sebagai hadiah hole-in-one di hole 15 (6 south) untuk memeriahkan kategori professional di Indonesian Masters. Selain itu BMW Astra juga menampilkan mobil listrik terbaru dari BMW yaitu BMW iX. BMW iX tersebut hanya ditampilkan saja, bukan menjadi official car dari gelaran ini seperti pada Marathon event bali, apalagi menjadi hadiah.

Selain penjelasan dukungan yang diberikan oleh BMW Astra untuk Indonesian Masters, dilakukan penyerahan kunci secara simbolis oleh Chief Executive BMW Astra Sanfrantis Tanu kepada Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour Jimmy Masrin sebagai tanda serah terima 15 mobil BMW sebagai official car BNI Indonesian Masters Presented by TNE.

Read Prev:
Read Next: