Layanan BMW Individual Suguhkan Personalisasi Premium Tanpa Batas Bagi Konsumen BMW Indonesia

by  in Berita&BMW&International
Layanan BMW Individual Suguhkan Personalisasi Premium Tanpa Batas Bagi Konsumen BMW Indonesia
0  komentar
BMW Individual Indonesia

AutonetMagz.com – Keinginan seseorang untuk menjadi unik dan berbeda dibanding yang lain adalah hal yang ingin diraih tanpa kompromi, khususnya saat tampil dengan kendaraannya. Sebagai merek mobil premium, BMW sadar bahwa hal itu penting bagi konsumennya, maka dari itulah BMW Indonesia meluncurkan layanan BMW Individual untuk semua konsumennya, dan BMW 7 Series terbaru didaulat sebagai model yang bisa mendapatkan layanan ini terlebih dulu.

sketchbook BMW indonesia

Inti dari BMW Individual adalah, konsumen bisa merancang BMW-nya sendiri sesuai keinginannya, mulai dari pilihan cat mobil, trimming interior, pilihan material dan warna kulit pada kabin, pilihan warna jahitan, panel-panel interior, dan masih banyak lagi. Bahkan layanan untuk menjahit inisial nama, logo perusahaan atau siluet foto anda di bantalan headrest bisa dilakukan via layanan BMW Individual. Wow!

pilihan material BMW Individual

Tentu saja sesuai dengan kelasnya, semua opsi personalisasi itu akan dikerjakan oleh tangan-tangan handal dari BMW yang memang sudah pakarnya dalam mengolah material premium. Asal materialnya pun tak main-main, hanya ternak dengan kualitas terbaik yang bisa lolos dalam seleksi BMW, demikian pula dengan bahan kayu untuk dijadikan panel interior dan kualitas cat untuk bodi mobil. Semuanya yang terbaik, semuanya tanpa batas dan semuanya terserah anda.

craftmanship BMW Individual

Untuk pertama layanan ini memang khusus BMW 7 Series dulu, tapi nanti seiring waktu mungkin menjalar ke model lain. Salah satu model selain BMW 7 Series yang juga merupakan hasil layanan BMW Individual adalah BMW M4 MOCI Edition yang dipesan khusus oleh M Owners Club Indonesia kepada BMW pusat di Jerman,” ungkap Dennis A. Kadaruskan, Product Planning Manager BMW Group Indonesia.

dashboard bmw 7 series

Bagaimana jika pilihan personalisasi yang anda inginkan sedikit agak “unik”, misalnya anda ingin panel interior dilapis dengan kelopak bunga mawar asli atau lainnya?”Pada dasarnya BMW Individual memang menawarkan personalisasi tanpa batas, namun kami mempertimbangkan 2 aspek penting saat pemilihan bahan, yakni brand image dan keselamatan. Jika bahan yang dipilih konsumen sudah melewati proses pertimbangan dari BMW soal brand image dan keselamatan, kami tentu akan penuhi keinginannya,” tambah Dennis.

doortrim BMW 7 Series

Ternyata ucapan ini memang tidak main-main. Seorang BMW Product Genius yang kami wawancara saat acara berlangsung menuturkan bahwa di luar negeri sana, ada seorang pengusaha ikan salmon sukses yang memesan layanan BMW Individual dengan pesanan berupa panel interior dari sisik kulit ikan salmon. Hasilnya? Ternyata para craftmanship BMW sanggup memenuhi permintaannya, dan kini BMW dengan panel interior sisik ikan salmon itu sudah memuaskan hasrat individualnya.

interior kulit salmon BMW individual

Luar biasa menakjubkan bukan layanan BMW Individual ini? Dengan ini, BMW yang anda pesan dijamin tidak akan sama persis dengan BMW orang lain, karena semuanya sudah diatur dengan masterpiece yang berasal dari pemikiran anda sendiri tentang sebuah kereta kencana beroda 4 yang layak disebut sebagai barang seni dengan nilai yang tinggi. Kira-kira, apa kombinasi BMW Individual yang tepat untukmu? Sampaikan masterpiece-mu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • Apri

    Jaman 90-an sih udah musim BMW bikin versi individualnya, pas awal2 2000-an kayaknya gak pernah denger lagi. Eh sekarang nongol lagi

  • M.U.Fathurrohman

    Gak hanyir tuh mobil ??

  • Levi

    Berarti kalau gw jd pengusaha sukses masakan berbasis biawak, pesan jok dan sof touchnya berbahan kulit biawak bs ya ? :v

    • Maslihat

      Hhhaaa makanya ente gk sukses- sukses hhhaaa

      • Levi

        Yasuda gw jd pengusaha Aqiqah sj, minta BMW pake bahan kulit kambing :v