Respon Pasar Positif, Suzuki Buka Dealer Baru di NTT

by  in Berita&Merek Mobil&Nasional
Respon Pasar Positif, Suzuki Buka Dealer Baru di NTT
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu kewajiban yang harus dilakukan oleh sebuah merk yang ingin terus eksis di Tanah air adalah dengan terus menggembangkan jaringan diler mereka. Dan hal ini disadari penuh oleh pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku APM Suzuki di Indonesia. Dan realisasi dari hal tersebut adalah dengan menambah cabang baru di daerah, dimana salah satu yang terbaru adalah cabang diler Suzuki di Maumere, Nusa Tenggara Timur.

Perkembangan pasar Suzuki di Nusa Tenggara Timur (NTT) diklaim semakin bergairah. Hal ini terbukti dengan perolehan market share Suzuki yang mencapai 43,7% pada periode Januari – Juli 2019. Nah, dengan kondisi yang positif ini, pihak SIS menanggapi dengan menghadirkan diler baru yang digarap bersama PT Surya Batara Mahkota (SBM). Diler ini berlokasi di Jl. Kolombeke No.8, Kelurahan Nangalimang, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Diler PT SBM Maumere ini merupakan diler resmi Suzuki yang ke-334 di Indonesia dan berdiri di atas lahan seluas 1.210 m2 dengan luas bangunan 605 m2.

Makmur, 4W Sales Director PT SIS, mengungkapkan, “Kami sangat berterima kasih atas tingginya kepercayaan masyarakat NTT terhadap Suzuki. Tentu saja hal ini perlu didukung dengan peningkatan layanan penjualan dan purnajual. Karenanya, untuk semakin memudahkan masyarakat NTT menjangkau layanan Suzuki, hari ini kami meresmikan outlet PT SBM Maumere yang siap melayani pelanggan dengan layanan 3S”. Kehadiran diler di Maumere sendiri membuat target tahunan di kawasan NTT naik menjadi 44,3% dalam hal market share.

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)

Dengan kehadiran outlet terbaru PT SBM Maumere ini, kami terus berupaya menawarkan kemudahan, keamanan, serta kenyamanan bagi pelanggan di NTT yang membutuhkan layanan penjualan maupun purna jual. Kami optimistis perluasan jaringan ini akan memperkuat eksistensi Suzuki di NTT dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Suzuki.” tutup Makmur. Diler PT SBM Maumere dilengkapi showroom, bengkel, gudang, serta waiting lounge. Fasilitas bengkel dilengkapi stall service dan spare part dengan peralatan yang sudah disesuaikan dengan standar Suzuki.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang berdomisili di NTT, khususnya Maumere? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: