Aston Martin Resmikan Showroom dan Service Center Pertamanya di Indonesia

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Aston Martin Resmikan Showroom dan Service Center Pertamanya di Indonesia
0  komentar
showroom-aston-martin-jakarta

AutonetMagz.com – Kalau James Bond sedang menjalankan misi rahasia untuk menangkap mafia di Indonesia dan kebetulan Aston Martin nya sedang butuh perawatan namun ia tak bisa membetulkannya sendiri, sepertinya tak usah repot-repot mengabari ke Inggris untuk minta dikirimkan teknisi dari sana. Mengapa begitu? Soalnya kini Aston Martin Jakarta sudah meresmikan Showroom dan Service Centre pertamanya hari ini.

Lokasinya bertempat di Jalan H.O.S Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Selatan, tepatnya di seberang Taman Menteng. Acara peresmian ini dihadiri oleh CEO Aston Martin Jakarta, Joerg Kelling dan Director Aston Martin Asia Pacific, Patrik Nilsson.

”Kami merasa terhormat dapat mewakili brand mobil sport mewah yang paling dipandang di dunia dan menghadirkannya di Indonesia,” ujar Keliing.

line-up-aston-martin-jakarta

“Mulai hari ini, para pecinta otomotif dapat menikmati pengalaman yang berbeda yang ditawarkan oleh brand mobil sport iconic paling istimewa melalui fasilitas baru ini yang kami tata secara apik,” demikian tambahnya. Setelah event eksklusif yang digelar selama 3 hari, barulah showroom ini terbuka untuk umum tanggal 11 Mei mendatang.

Sementara itu, untuk layanan aftersales ditempatkan di lokasi terpisah, yaitu di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 27, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Teknisi-teknisi di sana sudah diberi pelatihan agar sesuai dengan SOP Internasional Aston Martin, jadi tak usah kuatir dengan kinerja dan kredibilitasnya.

interior-aston-martin-vanquish

Menariknya, Joerg Kelling menyampaikan kalau layanan ini tak khusus untuk daerah Jakarta saja. “Kami tahu kalau di beberapa kota di Indonesia juga ada konsumen Aston Martin. Jika anda punya Aston Martin dan berlokasi di Bandung, Surabaya, Medan, Makassar dan kota-kota lain, anda tak perlu khawatir soal perawatan.” Wah, memangnya apa nih layanannya?

Ternyata bagi pemilik-pemilik di luar Jakarta punya 2 pilihan. Pertama, Aston Martin mereka akan dikirimkan melalui jasa pengiriman ke Jakarta untuk diperbaiki lalu dipulangkan kembali setelah perawatan selesai, atau kalau mau, Aston Martin bersedia mengirimkan teknisinya dari Jakarta ke tempat anda untuk melakukan perawatan di kota anda. Nice!

aston-martin-di-indonesia

Acara ini tentu dihadiri sejumlah Aston Martin yang sudah beredar di Indonesia lebih dulu. Ada Aston martin V8 Vantage N430, ada DB9, ada Vanquish dan ada sedan 4 pintu Aston martin Rapide, tapi tak ada James Bond.

Nah, jadi bagi pembaca yang ingin punya Aston Martin, sekarang perawatannya sudah resmi dan dijamin lho. Bagaimana, ada yang mau beli satu?

Read Prev:
Read Next: