Mazda 3 Racing Series Sudah Dijual di Thailand

Mazda 3 Racing Series Sudah Dijual di Thailand
0  komentar
Mazda-3-Racing-Series

AutonetMagz.com – Mazda baru saja mengumumkan edisi terbatas dari Mazda 3 sedan dan hatchback yang diberi nama Racing Series. Seri ini diluncurkan dengan sejumlah ubahan yang lebih sporty dan pas dengan karakter adiknya Mazda 6 ini. Dibanding versi biasa, Racing Series punya body kit yang terdiri dari front lip, side skirt dan rear bumper extension.

Semua parts tadi diberi warna hitam agar serasi dengan pilihan warna flagshipnya, yaitu Snowflake White Pearl dan Soul Red yang harganya lebih mahal daripada warna lain. Cover spion mobil pesaing Honda Civic dan Toyota Corolla Altis ini pun turut diberi warna hitam.

mazda-3-racing-series-thailand

Untuk yang versi sedan, ada spoiler kecil model duck tail di ujung bagasinya, sementara yang hatchback diberi roof spoiler yang juga berwarna hitam. Makin sangar lagi berkat pelek alloy berukuran 18 inci dengan warna gun metal. Ada juga stiker khusus di bagian samping bawah dan tengah mobil. Menurut kami desain stikernya tidak norak-norak amat, tapi itu semua kembali ke selera anda.

Di dalam, upgrade-nya hanya sebatas jok kulit warna hitam dengan aksen merah di beberapa bagian dan logo “Racing” yang ditempel di headrest dan dekat kisi AC penumpang depan. Mesin pun tidak disentuh oleh Mazda, masih tetap 2.000 cc 4 silinder SkyActiv dengan transmisi matik 6 percepatan.

interior-mazda-3-racing-series

Harga Mazda 3 Racing Series di Thailand adalah 968.000 baht un tuk warna Snowflake White Pearl dan 973.000 baht untuk warna baru khas Mazda, Soul Red. Berarti harganya sekitar 383 juta dan 385 juta rupiah. Bagi peminatnya di Indonesia, sepertinya terpaksa gigit jari karena Mazda 3 ini memang tak masuk ke Indonesia. Sayang sekali ya?

Sampaikan pendapat anda mengenai Mazda 3 Racing Series di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: