Jelang Ramadhan, Aston Martin Luncurkan Program Menggiurkan

by  in  Berita & Nasional
Jelang Ramadhan, Aston Martin Luncurkan Program Menggiurkan
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com ­– Tepat tanggal 16 Juni yang lalu, Aston Martin Jakarta menggelar acara buka puasa bersama dan mengundang sejumlah kalangan media. Acara ini tidak hanya untuk mempererat tali silaturahmi antara Aston Martin dan media yang menjadi tujuan utama, melainkan juga pengumuman terkait program mereka selama bulan Ramadhan.

Acara yang berlangsung di Sapori Deli, Fairmont hotel, Jl. Asia Afrika No.8 Jakarta Selatan ini turut dihadiri oleh CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi. Hal pertama yang mereka sampaikan pada kegiatan ini adalah kerjasama Aston Martin dengan TIFA Finance yang diharapkan dapat membantu calon pembeli untuk melakukan pembelian DB11 dengan skema pembiayaan khusus.

Nantinya, para calon pembeli cukup menyiapkan DP sebesar 10% dan membayar cicilan setiap 3 bulan. Dengan cara tersebut mobil berkapasitas 5.200 cc dan mengusung V-engine bersilinder 12 yang diperkuat dengan 2 buah turbo ini dapat segera anda miliki. Divisi Aftersales dari Aston Martin juga turut mengadakan promo spesial bertajuk “Ramadhan Free General Check Up”, program ini dapat dinikmati oleh para customer di Aston Martin Pondok Indah.

Dengan periode waktu 16 Juni hingga 16 Juli, para pelanggan tidak hanya diberikan gratis untuk check-up kendaraan tetapi juga akan mendapat potongan khusus untuk barang dan jasa. Nantinya, potongan 10% berlaku untuk jasa dan untuk sparepart akan mendapat potongan 15%. Tidak hanya itu, part tertentu bisa mencapai 50% lho.. Layanan aftersales lain yang mereka tunjang adalah adanya biaya gratis antar jemput kendaraan dengan mobil towing.

CEO Aston Martin, Irmawan Poedjadi sendiri berujar “Dengan program pembiayaan baru ini, kami berharap para pelanggan yang berminat mempunyai Aston Martin DB11, sekarang mereka bisa mewujudkan impian mereka. Calon pemilik akan lebih mudah melakukan pembayaran hanya dengan membayar uang muka 10% dan cicilan yang dibayarkan setiap 3 bulan sekali. Calon pemilik DB11 juga kan mendapatkan gratis biaya keanggotaan Aston Martin Owners Club Indonesia (AMOCI) di tahun pertama.

Berkah Ramadhan rupanya juga berlaku bagi pembeli maupun calon pembeli Aston Martin ya, semoga kedepannya makin banyak populasi “mata-mata” yang menunggangi Aston Martin di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: