Aston Martin On Ice 2016 : Drive Another Day

Aston Martin On Ice 2016 : Drive Another Day
0  komentar

AutonetMagz.com – Ada yang pernah menonton film mata-mata Inggris, James Bond yang berjudul “Die Another Day”? Di salah satu adegannya, ada aksi kejar-kejaran antara Aston Martin vs Jaguar yang dilakukan di atas es dan salju yang licin. Adegan ini sangat mengagumkan, karena selain menampakkan kecanggihan mobil mata-mata Aston Martin James Bond yang punya mode penyamaran dan kursi lontar,stunt kebut-kebutan pakai mobil RWD besar di salju pastinya menegangkan.

Aston Martin sendiri punya program menjajal Aston Martin di atas permukaan licin, namanya Aston Martin On Ice. Setelah diadakan di Eropa dan Amerika, tahun 2016 ini Aston Martin mengadakan program Aston Martin On Ice tersebut di New Zealand (Selandia Baru). Program yang pertama kalinya diadakan di belahan bumi selatan ini menawarkan kesempatan yang unik bagi pemilik Aston Martin untuk dapat merasakan berbagai model Aston Martin dengan keindahan alam New Zealand sebagai latarnya.

aston martin db11 on ice

Para peserta dari program ini akan berkesempatan untuk dapat menguji keahlian mengemudi mereka dalam salju dan permukaan es dengan bimbingan ahli dari Aston Martin Professional Driving Instructors, namun tidak ada James Bond di antara mereka. Peserta berkesempatan untuk menguji batas dari mobil GT flamboyan produksi Inggris ini di belakang kemudi, dan merasakan seberapa jauh Aston martin bisa memompa adrenalin mereka di jalan yang licin.

Dimulai pada tanggal 22 – 28 Agustus 2016, para peserta akan menginap di Millbrook Resort di Queenstown, sebuah hotel mewah bintang lima yang terletak di daerah pegunungan Alpen yang tenang. Di sini, para peserta akan menikmati pemandangan yang sangat menawan dari Queenstown, bersantai di tempat perawatan spa, dan menikmati makan malam di restoran yang tersohor berkat banyaknya penghargaan, serta akses ke lapangan golf dihiasi indahnya pegunungan.

aston martin on ice 2016

Irmawan Poedjoadi selaku Chief Executive Officer dari Aston Martin Jakarta mengatakan “Program ini merupakan kesempatan yang unik bagi para pecinta Aston Martin untuk dapat merasakan pengalaman berkendara dengan suasana yang sangat luar biasa dan  menjadikan pengalaman Power, Beauty, and Soul ke tahap yang lebih tinggi lagi“. Kapan lagi bisa jajal Aston Martin di atas es seperti James Bond? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: