Aston Martin Lagonda Vision Concept: Mobil Listrik Seksi dari Inggris

Aston Martin Lagonda Vision Concept: Mobil Listrik Seksi dari Inggris
0  komentar

AutonetMagz.com – Berita mengenai mobil listrik memang bukanlah hal baru pada jaman now. Meski begitu, penggunaan mobil listrik di negara kita sendiri masih jauh dari gambaran umum. Mobil listrik di negara ini masih suatu hal yang tidak biasa, terlihat wah, gambaran masa depan dan banyak mengundang kontroversi.
Adalah Lagonda, mungkin kurang familiar, tetapi Lagonda adalah sebuah pabrikan pembuat mobil mewah di Eropa sana yang telah di beli oleh Aston Martin sejak 1947. Penciptaan mobil ini mengukuhkan mereka sebagai brand mobil mewah pertama yang nihil emisi gas buang. Yap, Tesla yang tidak termasuk dalam brand mobil mewah saja sudah mahal, apalagi yang ini ya?

Eits, memangnya mobil ini sudah lampu hijau produksi? Yap, 2021 akan menjadi debut mereka dalam menjual Vision. Jika kalian melihat bentuknya mungkin akan skeptis, namun siapa yang tahu masa depan? Bisa jadi pada tahun 2021 mendatang model mobil seperti ini menjadi umum. Sayangnya memang secara dimensi mobil ini terlampau besar, dengan panjang 5,3 meter, akan cocok untuk orang Eropa, untuk pasar Asia sepertinya berlebihan. Tidak tanggung – tanggung, orang dengan tinggi 2 meter akan nyaman berada di semua posisi, pun apabila ke-4 penumpang memiliki postur yang sama.

Thanks to the architect? yap, mesin listrik memang memiliki keunggulan dalam hal akomodasi, motor listrik tidak besar, sementara baterai bisa pipih berada di kolong. Ingat kan Tesla Model X yang sanggup memuat 7 orang dewasa?

Berbicara soal mobil listrik, sudah selayaknya mobil ini mendapat figur akselerasi yang kencang, serta yang paling penting seberapa tahan ia dibawa melaju jauh. Meski tidak ada data performa, kabarnya mobil ini dapat melaju sejauh 640 km dan tersedia metode pengisian daya secara wireless. Melihat bentuknya sih antara suka dan tidak, namun secara desain interior, nampaknya nyaman sekali. Bagaimana pendapat kalian?

Read Prev:
Read Next: