Aston Martin Ciptakan DB10 untuk Film James Bond Mendatang

Aston Martin Ciptakan DB10 untuk Film James Bond Mendatang
0  komentar
Cover-Aston-Martin-DB10

AutonetMagz.com – Siapa tidak kenal James Bond? Mata-mata asal Inggris ini sangat terkenal dengan aksinya, selain gaya hidupnya yang sangat flamboyan. Mata-mata berkode 007 ini identik dengan mobil keren nan canggih, namun meski sempat berganti-ganti merek mobil dari BMW Z8, Lotus Esprit hingga Toyota 2000GT, kebanyakan orang akan setuju kalau mobil yang paling identik dengan Bond adalah Aston Martin.

Terakhir kali menggunakan Aston Martin DBS dan DB5 di 2 film terakhir, Aston Martin tambah semangat ketika akan muncul film baru berjudul Spectre, singkatan dari “SPecial Executive for Counter-intelligence, Terrorism, Revenge and Extortion”. Bekerja sama dengan sutradara Sam Mendes serta tim desain dan engineering Aston Martin yang dikepalai Marek Reichman, jadilah Aston Martin DB10 yang disebut-sebut sebagai “the ultimate supercar for the world’s most famous spy”.

Unveiling-Aston-Martin-DB10

DB10 juga dibuat sebagai penanda kerja sama antara Aston Martin dan 007 selama 50 tahun. “Sangat pas momennya, kita meluncurkan mobil sport baru yang indah ini dibuat khusus untuk James Bond. Saya sangat bangga dengan semua anggota tim di Gaydon yang telah membawa proyek ini khusus dari konsep dengan realita,”kata Dr Andy Palmer, CEO Aston Martin.

Mobil ini dipamerkan saat pengumuman film yang akan jadi judul ke-24 untuk aksi James Bond. Proses shooting sendiri sudah dimulai hari ini, dan tentu saja mobil yang hanya dibuat 10 unit ini juga ikut serta.

Mobil-James-Bond-Aston-Martin-DB10

Eits, tidak usah ambil ancang-ancang untuk memesan DB10, sebab mobil ini tidak akan dijual. Kesepuluh unit DB10 dibuat oleh Aston Martin khusus untuk pembuatan film saja. Sayang sekali ya? Tapi setidaknya kita nanti masih bisa melihat aksi mobil ini di film Spectre yang akan tayang 6 November 2015 di bioskop. Baiklah, kita tunggu saja filmnya.

Read Prev:
Read Next: