Animo Masyarakat Membludak, Tiket Yamaha Maxi Day Area Jatim Habis Dalam Hitungan Hari

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Animo Masyarakat Membludak, Tiket Yamaha Maxi Day Area Jatim Habis Dalam Hitungan Hari
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada pertengahan September ini,  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) resmi membuka pendaftaran untuk mebgikuti Yamaha Maxi day area Jawa Timur. Tidak sampai seminggu, tiket Maxi Day 2023 area Jawa Timur tersebut sudah habis terjual. Tecatat ada dari lebih dari 400 rider pengguna Maxi Yamaha melakukan pendaftaran online. Sebagai informasi, pendaftaran Maxi Day 2023 dibuka mulai 12 September hingga 15 September 2023.

Habis dalam 3 Hari

Hanya dalam waktu beberapa hari tiket Maxi Day langsung sold out dibeli oleh para Maxibikers. Memang antusiasnya para Maxibikers harus diacungi jempol. Bahkan kami sampai menambahkan kuota hingga 100 tiket agar Maxibikers yang lainnya tetap bisa merasakan euphoria dan keseruan Maxi Day 2023 kali ini,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ. Peserta Maxi Day 2023 terdiri dari pengguna Yamaha NMAX, Aerox, Lexi, hingga XMAX. 

Sebagai tambahan, pada kegiatan Maxi Day 2023, Yamaha STSJ kembali mengadakan ajang Customaxi 2023. Ajang tersebut merupakan tempat bagi para pengguna Maxi Series yang sudah terdaftar sebagai peserta dan gemar memodifikasi motornya. Disana, para pengguna Maxi Scooter Yamaha akan unjuk kebolehan dengan modifikasi dari motornya masing-masing dan ‘hasil karya’ mereka akan dipamerkan selama acara berlangsung. Terbuka untuk jenis motor Maxi seperti NMAX, Aerox, Lexi, dan XMAX. 

Persyaratan Customaxi 2023

Akan ada 15 kategori perlombaan dengan total hadiah jutaan rupiah. Selain itu, para pemenang juga akan mendapatkan plakat penghargaan dari Yamaha. Bagi peserta yang ingin mengikuti Customaxi dapat mengikuti persyaratan sebagai Berikut :

  1. Wajib menjadi peserta Maxi Day 2023
  2. Wajib mengunggah foto motor di instagram yang akan diikutkan Customaxi
  3. Hasil unggahan wajib menggunakan hashtag #custommaxiday2023 serta tag instagram @Yamahafriends
  4. Seluruh peserta wajib mengisi formulir Customaxi melalui link yang ada di bio akun instagram @Yamahafriends
Read Prev:
Read Next: