Japan Mobility Show 2023 : Honda Bakal Pajang Apa Saja?

by  in  Berita & Honda & Honda
Japan Mobility Show 2023 : Honda Bakal Pajang Apa Saja?
0  komentar

AutonetMagz.comHonda Motor Co., Ltd. baru saja mengumumkan berbagai macam lini produknya yang akan dipamerkan di Japan Mobility Show 2023. Pameran yang sebelumnya dikenal sebagai Tokyo Motor show akan diselenggarakan pada 25 Oktober – 5 November 2023. Dengan tema “Honda DREAM LOOP”, booth Honda dirancang untuk menampilkan impian dan inisiatif yang telah diwujudkan Honda hingga saat ini. Apa sajakah mobil/motor konsep yang dipajang? mari kita bahas lebih lanjut!

Model Konsep Yang Dipajang

SUSTAINA-C Concept dan Pocket Concept

Yang pertama ada world premiere dari SUSTAINA-C Concept dan Pocket Concept. Model-model ini terbuat dari resin akrilik yang dapat didaur ulang dan digunakan kembali. Dikembangkan untuk menunjukkan konsep mengatasi keterbatasan ketersediaan sumber daya melalui sirkulasi sumber daya dan mampu mencapai kelestarian lingkungan dan kebebasan mobilitas jarak jauh di masa depan.

SC e: Concept

Yang kedua ada world premiere dari SC e: Concept, Model konsep sepeda motor listrik yang dirancang dengan battery swap. Ditenagai oleh 2 unit Honda Mobile Power Pack e: yang dapat ditukar (Swap) sehingga tidak perlu menunggu untuk pengisian daya.

Honda Speciality Sports Concept

Ketiga ada Honda Specialty Sports Concept, merupakan model konsep mobil sport bertenaga listrik yang memungkinkan pengemudi merasakan joy of driving pleasure di era elektrifikasi untuk netralitas karbon dan mempopulerkan teknologi autonomus driving. Model ini konon katanya adalah generasi penerus dari Honda S2000.

Kemudian yang kelima ada Honda CI-Miev, Merupakan mobil listrik dua tempat duduk yang dilengkapi Cooperative Intelligence (CI) dan teknologi autonomus driving untuk mobilitas jarak jauh. Honda berupaya untuk meningkatkan mobilitas masyarakat, terutama bagi mereka yang berada dalam situasi saat tidak ada angkutan umum atau saat mengalami kesulitan dalam menempuh jarak jauh.

Display teknologi dan Produk Lainnya

Selain itu, beberapa teknologi dan produk lainnya juga ditampilkan pada gelaran Japan Mobility Show 2023. Seperti mockup interior dari Honda Jet/Honda eVTOL, Honda Mobile Power Pack e, Honda Autonomous Work Vehicle, Honda Avatar Robot, dan UNI-ONE (hands-free seated personal mobility device). Tidak lupa, terdapat juga Honda mobility products yang menampilkan Prototype dari mini-BEV untuk keperluan komersial dan Power Exporter e: 6000, Ashirase, Striemo, Rail Active-e bicycle, dan lain-lain.

Read Prev:
Read Next: