Freego Family Day Jatim : Buktikan Ketangguhan Motor Keluarga

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Freego Family Day Jatim : Buktikan Ketangguhan Motor Keluarga
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sebagai salah satu moda kendaraan favorit di Indonesia, sepeda motor memang memerankan banyak peran penting dalam kegiatan transportasi harian publik. Termasuk sebagai kendaraan untuk keperluan keluarga. Yamaha pun memahami hal ini dan telah memiliki sosok Yamah Freego sebagai motor andalan keluarga versi mereka. Kali ini, Yamaha Jatim mengajak awak media untuk membuktikan hal tersebut dengan membawa serta pasangan masing-masing. Bagaimana keseruannya? Yuk kita bahas.

Rasakan Sensasi Berkendara Yamaha Freego

Bertajuk Yamaha Freego Family Day, Yamaha Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) mengajak awak media dan pasangan masing-masing untuk mengeksplorasi ketangguhan Yamaha Freego sebagai motor keluarga. “Freego Connected hadir dengan fitur yang canggih dan desain yang modern, sehingga menambah rasa percaya diri dan bangga ketika mengendarai motor tersebut. Maka dari itu, kami ingin mengajak awak media untuk turut merasakan kebahagiaan ketika berkendara menggunakan Freego Connected. Jadi rekan-rekan media bisa langsung merasakan berbagai keunggulan yang ada di skutik ini,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Nah, di acara ini, awak media dan pasangan diajak untuk beraktivitas menggunakan Yamaha Freego sambil menunggu jam berbuka puasa. Aktivitas pertama yang kami ikuti adalah Fun Ride, dimana tiap peserta diajak untuk merasakan sensasi berkendara Yamaha Freego bersama dengan pasangan. Termasuk juga melakukan sejumlah aktivitas untuk mencoba keunggulan yang diberikan oleh Yamaha Freego seperti mengisi BBM dengan mulut tangki di bagian depan hingga mengisi bagasi Yamaha Freego dengan sebanyak mungkin barang. FYI, kapasitas bagasi Yamaha Freego sendiri mencapai 25 liter yang membuatnya setara dengan bagasi dari maxi scooter Yamaha, Yamaha N-MAX 155.

3 Nilai Penting Yamaha Freego

Belum selesai sampai di sana, Yamaha STSJ juga menggelar sejumlah fun games sembari menunggu jam berbuka puasa yang melibatkan awak media dan pasangan masing-masing. Ada pula sarana photobooth untuk mengabadikan momen Freego Family Day ini. Dalam kegiatan ini, Yamaha STSJ sendiri menekankan 3 nilai penting dari sebuah Yamaha Freego, yaitu Connecting Happines, Bring Happiness, dan Move with Happiness. Singkatnya, Yamaha menekankan bahwa Yamaha Freego memiliki keunggulan berupa konektivitas Y-Connect, bagasi yang luas, dan juga mesin BlueCore 125cc yang bisa diandalkan untuk sebuah motor keluarga.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: