Yamaha STSJ Buka Pendaftaran Maxi Day 2023! Yuk Buruan Daftar!

by  in  Berita & Event & Merek Motor
Yamaha STSJ Buka Pendaftaran Maxi Day 2023! Yuk Buruan Daftar!
0  komentar

AutonetMagz.com –  Maxi Yamaha Day merupakan gelaran yang paling dinanti oleh para Maxi Bikers. Kegiatan ini akan digelar di 11 kota di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan Medan. Setelah minggu lalu diselenggarakan di Makassar, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) kembali mengajak seluruh Maxi Bikers di Jawa Timur untuk touring pada tanggal 30 September – 1 Oktober 2023.

Touring Sekaligus Camping!

Tidak hanya touring, Maxi Bikers juga akan diajak untuk camping bersama di Alas Veenuz Trawas, Mojokerto. Yamaha STSJ juga menghadirkan berbagai acara yang dapat menghibur para Maxi Bikers diantaranya Custom Maxi, Free Check Service, Campfire, hingga beragam games berhadiah telah menanti. Seluruh peserta akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti T-Shirts, Sticker, Konsumsi, Tiket Masuk, Kupon Doorprize, serta tenda dan matras untuk camping

Kami kembali mengajak seluruh Maxi Bikers yang ada di Jawa Timur untuk bersenang-senang bersama di Maxi Yamaha Day 2023. Kegiatan ini juga menjadi salah satu wadah untuk para bikers bersilaturahmi antar sesama pengguna sepeda motor Maxi. Akan ada banyak keseruan yang pastinya tidak boleh dilewatkan oleh para Maxi Bikers,” ungkap William Saputra, selaku Manager Promosi dari Yamaha STSJ. 

Pendaftaran dan Titik Kumpul

Nah, bagi para Maxi Bikers yang tertarik bisa mendaftarkan dirinya melalui loket.com. Pendaftaran sudah dibuka dari tanggal 12 September 2023 hingga 20 September 2023. Pendaftaran juga dapat dilakukan melalui scan barcode yang ada di instagram resmi @Yamahafriends atau melalui link sebagai Berikut :

Para peserta wajib memilih tiket berdasarkan titik kumpul yang paling dekat dengan tempat tinggal masing-masing. Lalu, tiap peserta juga diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang dan menunjukan E-tiket dari loket.com sesuai dengan titik kumpul yang dipilih. Adapun titik kumpul pada tanggal 30 September 2023 sebagai Berikut :

  • Area Surabaya titik kumpul berada di Yamahaland pukul 08:00 WIB
  • Area Jember titik kumpul berada di Yamaha Sentral Jember pukul 06:00 WIB
  • Area Malang titik kumpul berada di Yamaha Sentral Malang pukul 07:00 WIB

Kira-kira rangkaian MaxiDay selanjutnya akan seperti apa ya? Nantikan Yamaha MaxiDay di Kota Anda dan jangan sampai ketinggalan!

Read Prev:
Read Next: