Yamaha N-Max Connected Diluncurkan, Tipe Tengah!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Yamaha N-Max Connected Diluncurkan, Tipe Tengah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa sih yang nggak kenal Yamaha N-Max? Maxi Skutik dari Yamaha ini memang cukup digemari di Indonesia. Nah, Yamaha Indonesia sendiri nampak ingin memaksimalkan potensi dari Yamaha N-Max di Indonesia dalam hal penjualan. Oleh karena itu, Yamaha Indonesia meluncurkan tipe baru dari Yamaha N-Max, yaitu Yamaha N-Max 155 Connected Version. Lantas, apa beda varian baru ini kalau dibandingkan dengan varian yang sudah ada sebelumnya?

Jadi, Yamaha N-Max 155 Connected Version bisa dikatakan sebagai tipe tengah, dimana varian ini masih lebih murah dibandingkan dengan Yamaha N-Max 155 Connected Version/ABS, namun diatas dari Standard Version. Apa bedanya Yamaha N-Max 155 Connected Version dengan Yamaha N-Max 155 Connected Version/ABS? Mudah saja, tidak ada ABS-nya. Kalau dibandingkan dengan Standard Version, Yamaha N-Max 155 Connected Version sudah mendapatkan update berupa konektivitas Yamaha Y-Connect dan juga smartkey. selisih harganya mencapai 1,25 jutaan Rupiah lebih mahal dibandingkan dengan Standard Version. Namun, lebih murah 2,75 juta dari tipe Connected/ABS.

Menjawab keinginan konsumen Yamaha, maka pada hari ini, kami dengan penuh rendah hati, meluncurkan All New NMAX 155 versi Standard Upgrade yang telah Connected untuk menambah line up produk All New NMAX 155 yang sudah ada. Dengan harapan, pecinta Maxi Yamaha mempunyai lebih banyak varian pilihan sesuai kebutuhan masing-masing,” jelas Exc. Vice President & COO, PT Yamaha Indonesia Motor Mufacturing (YIMM), Dyonisius Beti. Yamaha N-Max 155 Connected Version dibanderol dengan harga 31 juta Rupiah, OTR Jakarta. Motor ini hadir dalam beberapa skema warna, seperti Prestige Silver, Maxi Signature Black, Matte Blue serta Matte Red. Btw, warna Prestige Silver-nya merupakan warna baru yang mirip dengan milik All New Yamaha Aerox.

Secara speisifikasi, Yamaha N-Max 155 Connected Version masih mengusung mesin dan kelengkapan yang sama dengan Yamaha N-Max 155 yang lainnya. Kehadiran Yamaha N-Max 155 Connected Version sendiri kami rasa perlu dilakukan, karena konektivitas Yamaha Y-Connect sendiri kini sudah bisa didapatkan di tipe terendah dari All New Yamaha Aerox 155. Jadi, tentu akan cukup aneh jikalau Yamaha N-Max 155 malah memiliki varian standar yang tidak memiliki konektivitas serupa. Walaupun begitu, varian Standar Version yang dibanderol 29,75 juta tetap dijual oleh Yamaha sebagai opsi bagi mereka yang tidak membutuhkan konektivitas serupa. Jadi, sesuaikan saja dengan kebutuhan kalian masing – masing.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: