OLX Autos Berikan Dua Mobil Supergiveaway di IMX 2022

OLX Autos Berikan Dua Mobil Supergiveaway di IMX 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) sudah semakin dekat. Sejumlah konten dan program menarik penuh terobosan baru pun sudah disiapkan. OLX Autos mengadakan pengundian dua mobil Supergiveaway Online dan On The Spot. Program tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pengunjung dalam menikmati animo gelaran pameran modifikasi dan aftermarket terbesar secara offline tersebut.

Apa Sajakah Hadiahnya?

Dua unit mobil Supergiveaway tersebut masing – masing adalah Subaru Forester JDM AWD. Mobil tersebut dipersembahkan team NMAA hasil garapan para Influencer otomotif seperti Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio, dan Motomobi. Unit berjenis SUV Crossover tersebut mengusung konsep modifikasi Street Stance. Mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Innova 2KD berkonsep ‘Family Racing Car’ hasil garapan Ridwan Hanif.

Seperti tradisi IMX dari tahun ke tahun, mobil Supergiveaway tidak sekedar menjadi magnet acara,
tetapi juga hal ini menjadi cara untuk mempromosikan beragam produk aftermarket, hingga pengerjaan
bengkel spesialis yang turut menunjang keseluruhan sektor modifikasi mobil tersebut. Dua mobil tersebut tak lepas dari peran para modifikator, produsen aftermarket dan bengkel spesialis didalamnya. Langkah ini dipercaya sebagai cara baru memberikan edukasi seputar modifikasi mobil kepada para audiens lebih luas.

Syarat & Ketentuan

Untuk memenangkan mobil supergiveaway on the spot ini, para pengunjung harus membeli tiket melalui www.imx.events dan diwajibkan untuk hadir saat event berlangsung. Selain itu pengunjung juga diwajibkan untuk subscribe youtube NMAA TV dan OLX Indonesia lalu follow akun Instagram @nmaa_ind, @olxindonesia, @indonesiamodificationexpo dan menjadi nasabah Bank Neo Commerce. Selain itu ada tambahan giveaway berupa satu set velg special yang bisa didapatkan jika pemenang supergiveaway juga sudah follow akun @bankneocommerce dan subscribe youtube channel Bank Neo Commerce.

Sementara untuk mengikuti supergiveaway online ini, anda bisa mengunjungi website www.innovasupergiveaway.com, dan persyaratannya sama seperti Undian on the spot. Undian Innova Supergiveaway “Online” OLX Autos IMX 2022 ini dapat di ikuti dari seluruh Indonesia. Tidak diharuskan hadir di lokasi event dan seluruh peserta undian online ini dapat menyaksikan live pengundian di Youtube Channel NMAA TV, pada tanggal 2 October 2022, Pukul 19.00 WIB-selesai.

Read Prev:
Read Next: