Yamaha Jatim Gelar Vaksinasi Massal Untuk 13 Ribu Orang!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Yamaha Jatim Gelar Vaksinasi Massal Untuk 13 Ribu Orang!
0  komentar

AutonetMagz.com – Vaksinasi adalah salah satu cara yang cukup ampuh untuk mengatasi persebaran kasus COVID-19 di Indonesial. Semakin banyak orang yang divaksin, maka makin cepat pula herd immunity di Indonesia akan terbentuk. Nah, namun jumlah tenaga medis dan juga lokasi vaksinasi masih terbatas, dan hal ini disadari oleh pihak Yamaha Jatim. Oleh karenanya, Yamaha Jatim menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat di kabupaten Malang. Dan jumlahnya terbilang masif, mencapai 13 ribu orang. Mari kita bahas lebih lanjut.

13 Ribu Target Vaksinasi

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di area Jawa Timur mengajak para konsumen mereka untuk ikut serta dalam program vaksinasi massal. Tak hanya mengajak, STSJ juga memprasaranai konsumen mereka dalam program vaksinasi ini. William Saputra selaku manajer promosi Yamaha Jatim menyatakan “Dukungan program vaksinasi telah berjalan di area malang dan akan terus berjalan di area Jawa Timur lainnya. Saya senang sekali melihat dukungan dari Yamaha Jatim membuat masyarakat semakin antusias untuk mengikuti vaksin”. Kali ini, pihak Yamaha Jatim menggandeng  Infanteri Para Raider 502/Ujwala Yudha Brigif 18/ Trisula Kostrad, Polsek tajinan Kab. Malang, dan Pemerintah Kabupaten Malang untuk menggelar vaksinasi massal. Di kesempatan kali ini, targetnya ada 13 ribu orang yang mendapatkan vaksin.

Tak berhenti sampai disini, Yamaha Jatim masih akan melakukan hal serupa di area lain di Jawa Timur. Sebagai perusahaan, Yamaha Jatim berkomitmen untuk bersama meningkatkan kesehatan masyarakat melalui vaksinasi untuk mencapai herd immunity. Di kesempatan ini, Yamaha Jatim menyediakan tenda sebagai tempat tunggu peserta vaksinasi. Selain itu, peserta vaksinasi juga bisa berkunjung ke photobooth Yamaha Jatim yang sudah disediakan. Panitia juga menyediakan air mineral bagi peserta yang sedang menunggu antrian vaksinasi agar tidak dehidrasi. Tak selesai sampai disana, Peserta yang sudah selesai di vaksin juga berkesempatan untuk mendapatkan paket hiburan dari Yamaha Jatim. Paket hiburan berupa minyak, mie telor, masker medis dan juga air mineral. Paket ini diharapkan bisa memberikan tambahan bantuan di tengah kondisi PPKM saat ini.

Lanjutkan di Seluruh Jawa Timur

Selain berbagi kepada peserta vaksinasi, tidak lupa juga Yamaha Jatim berbagi dengan masyarakat kecil yang tengah membutuhkan di masa pandemi. Paket sembako bersama uang tunai dibagikan oleh pihak Yamaha Jatim kepada masyarakat kecil agar tetap bisa bertahan di masa sulit ini. “Dukungan vaksinasi oleh Yamaha Jatim tidak akan berhenti disini saja. Karena kami juga ingin mendukung herd immunity, maka dukungan ini akan kami luncurkan di area Jawa Timur. Tentu saja, kami terbuka untuk membantu setiap instansi yang membutuhkan bantuan untuk vaksinasi” imbuh William.  Yamaha Jatim akan terus mendukung kegiatan vaksinasi di area Jawa Timur. Nah, kalau kalian belum divaksin dan kebetulan merupakan konsumen Yamaha, kalian bisa update informasi di sosial media Yamaha Jatim untuk informasi serupa di area kalian.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: