Altera Siap Ubah Kabin Toyota Fortuner Jadi lebih Mewah!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Altera Siap Ubah Kabin Toyota Fortuner Jadi lebih Mewah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Altera adalah brand dibawah naungan Lombardi Group yang berfokus pada modifikasi interior mobil. Altera mengakomodir permintaan konsumen untuk mengerjakan kendaraan selain line-up yang sudah pernah digarap oleh Lombardi. Disini, Altera hadir memberikan beberapa ubahan secara eksklusif di interior mobil-mobil yang sering kita temui, seperti Toyota Innova. Namun, kini SUV seperti Toyota Fortuner juga bisa digarap oleh Altera untuk interior yang lebih lux.

Apa Saja Bedanya?

Signature Lombardi yang turun ke Fortuner Altera ini terlihat mulai dari soft touch panel serta penambahan sound-proofing yang tersebar di area plafon, lantai, bodi, dan firewall dari area dalam untuk mengupgrade NVH (Noise, Vibration,and Harshness). Pada baris pertama, selain audio improvement, juga ada panel soft-pad dan trim suede pada door-trim. Setirnya juga dilapisi kulit Wollsdorf Nappa agar lebih nyaman digenggam.

Semua kursi dilapisi dengan high grade microfiber leatherPerforated leather disematkan di area punggung untuk sirkulasi udara lebih baik, sehingga tidak mudah berkeringat. Masuk ke baris kedua, terdapat dua captain seat berbalut microfiber leather. Lengkap dengan bantal kepala yang terbuat dari bulu angsa yang dibungkus ultrasuede. Jok tengah captain seat ini juga tetap bisa diatur maju-mundurnya sehingga akses ke baris ketiga tetap lega.

Fasilitas Entertainment & Harga

Rear center console dengan touch screen hadir di baris kedua untuk memudahkan pengoperasian multimedia dari mobil ini. Dengan monitor plafon HD 11,6 inci penumpang bisa menikmati multimedia system berupa digital TV dan Android TV (Netflix, spotify, youtube). Selain itu juga ada fast wireless charging dan USB fast charging untuk mengisi ulang daya smartphone. Di bagasi, juga terdapat subwoofer berukuran 10 inci.

Berapakah biayanya? “Untuk biaya upgrade Fortuner ini Rp 88 juta sudah free TV digital dan karpet. Tersedia dengan pilihan warna hitam dan beige. Estimasi pengerjaan memakan waktu 2 minggu” oh ya, bagi anda yang belum puas dengan rombakannya, anda juga bisa custom sendiri sesuai dengan selera, dengan tambahan biaya sendiri tentunya. Bagi anda yang berminat dapat menghubungi call center di 0813-8002-0020.

Read Prev:
Read Next: