All New Toyota Avanza 2022 Mulai Dikirim ke Dealer!

by  in Berita&Mobil Baru&Spyshot
All New Toyota Avanza 2022 Mulai Dikirim ke Dealer!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sekarang sudah bulan November 2021, berarti pameran GIIAS 2021 tinggal menghitung hari. Pameran yang akan berlangsung di ICE BSD, Tangerang ini akan jadi arena peluncuran mobil-mobil baru yang beberapa di antaranya sudah bocor sebelum tanggalnya. Sebut saja Toyota Avanza dan Toyota Veloz baru yang berubah total dari Avanza dan Veloz yang selama ini kita kenal, jadi mungkin Toyota Veloz GR Limited kemarin memang edisi penutup.

Seperti yang sudah-sudah, Toyota Veloz akan jadi trim atas yang kastanya lebih tinggi daripada Toyota Avanza. Kini nampaknya konsumen berkesempatan untuk melihat mobil ini dalam waktu dekat, karena pembaca AutonetMagz baru saja mengirimkan foto baru mengenai Toyota Avanza dan Veloz. Terlihat beberapa unit Toyota Veloz baru berwarna putih duduk manis di truk pengangkut di daerah industri Karawang.

Avanza dan Veloz Baru Dikirim ke Seluruh Dealer Toyota

Biasanya, kalau mobil sudah dikirim pakai truk, pilihannya kalau tidak ke pelabuhan buat diekspor ya ke dealer untuk dijual. Karena Toyota Avanza dan Toyota Veloz ini terpantau belum ada unit ekspornya, kemungkinan besar ini akan dikirim ke dealer Toyota di berbagai daerah di Indonesia. Ada isu juga bahwa pengiriman Daihatsu Xenia sudah berlangsung 1 November 2021 kemarin, namun itu masih kabar burung.

Unit yang tertangkap kamera merupakan All New Toyota Veloz tipe Q, terlihat dari emblem “Q” di pintu bagasinya. Pada bagian luarnya, kita bisa melihat sensor parkir di bumper belakang, roof rail dan antena model sirip hiu. Pelek Toyota Veloz terbaru nampaknya berdiameter 17 inci, alias cukup besar buat sebuah mobil keluarga. Wiper belakang dan tampak seperti ada defogger juga di kaca belakang, lampu rem pun melebar dari kiri ke kanan.

Toyota Avanza dan Toyota Veloz Meluncur 10 November 2021

Hari Senin kemarin, PT Toyota Astra Motor mengabarkan bahwa mereka akan memperkenalkan Toyota Avanza dan Toyota Veloz 2022 pada tanggal 10 November 2021. Peluncuran ini akan berlangsung secara daring di saluran YouTube Toyota Indonesia jam 2-3 sore. Mungkin ada yang bertanya, bagaimana dengan Daihatsu Xenia? Tenang, pihak Astra Daihatsu Motor mengumumkan bakal ada produk baru di YouTube Daihatsu Sahabatku tanggal 11 November 2021 jam 12.30. Ketebak lah yaa…

Beberapa orang juga sudah menyadari bahwa Toyota Veloz terbaru nantinya akan beda jauh dengan Veloz atau Avanza yang kita kenal selama ini. Kabin lebih modern, ada rem parkir elektronik, penumpang tengah dapat monitor atap, dan perubahan lainnya ada di sistem Toyota Safety Sense yang akhirnya turun ke mobil yang ramah kantong. Kita tunggu saja bagaimana sosok luar-dalam, spek dan harga Toyota Avanza dan Toyota Veloz 2022 nanti yang kabarnya punya desain wajah yang berbeda sama sekali. Apa opinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Foto credit : Jimmy Lukiyanto from Instagram

Foto-foto lainnya ada di instagram AutonetMagz dan seperti ini komentar warganet mengenai All New Toyota Avanza Veloz baru 2022

Read Prev:
Read Next: