All New Nissan Livina Bakal Rilis Bulan Ini?

All New Nissan Livina Bakal Rilis Bulan Ini?
0  komentar

AutonetMagz.com – Berita mengenai kehadiran dari Nissan Livina terbaru alias suksesor dari Nissan Grand Livina nampaknya tengah ramai diperbincangkan. Sebelumnya telah terdengar informasi bahwa All New Nissan Livina akan berbagi bentuk dan basis dengan LMPV laris milik Mitsubishi yaitu Mitsubishi Xpander. Bahkan kabarnya sosok LMPV ini bakal cukup Mirip dengan milik Mitsubishi. Lantas jika memang tak banyak perbedaan maka kapan mobil ini bakal dirilis?

Mengutip informasi via CNN Indonesia, seorang tenaga penjual yang diwawancarai sumber menyebutkan bahwa sosok All New Nissan Livina bakal menampakkan dirinya pada bulan Februari 2019 ini, lebih tepatnya pertengahan bulan ini. Dan jika artikel ini dimuat pada tanggal 11 Februari 2019, maka ‘pertengahan’ bulan ini merujuk pada minggu ini. Sumber juga menyebutkan bahwa kalimat dan jawaban senada dilontarkan oleh 3 tenaga penjual dari diler yang berbeda, sehingga bisa dikatakan bahwa mereka satu suara perkara peluncuran All New Nissan Livina. Nah, lantas bagaimana dengan NMI?

Hana Maharani, Head of Communication NMI tidak banyak menanggapi sumber terkait hal ini. Beliau hanya mengkonfirmasi bahwa All New Nissan Livina akan segera dirilis. Mengacu pada kabar sebelumnya yang kami angkat, All New Nissan Livina akan hadir sebagai kembaran dari Mitsubishi Xpander. Dan kata Kembaran disini memang berarti harafiah. Dengan kata lain, besar kemungkinan All New Nissan Livina akan hadir dengan mengubah logo dan emblem saja, sedangkan mesin dan basis akan sama persis dengan Mitsubishi Xpander. Masih belum jelas untuk urusan wajah, akankah All New Nissan Livina juga mewarisi wajah Xpander dengan dynamic shield-nya, atau tidak.

Namun tentunya pihak Nissan seharusnya mengakali wajah dari All New Nissan Livina supaya tak terlalu ‘Mitsubishi’. Mengganti grille dengan model ala V Motion milik Nissan nampaknya adalah sebuah hal sederhana yang bisa dilakukan, walau kami akui bakal cukup susah menghilangkan aksen dynamic shield dari desain wajah Mitsubishi Xpander. Dan dengan dekatnya prediksi peluncuran sosok All New Nissan Livina, nampaknya kami tak terlalu berharap akan ada perbedaan signifikan di wajah dari All New Nissan Livina jikalau dibandingkan dengan Mitsubishi Xpander.

Nah, kalau menurut kalian bagaimana? Kira – kira apa prediksi dan harapan kalian pada sosok All New Nissan Livina?

Read Prev:
Read Next: