All New Nissan Juke Akan Hadir Dengan Mesin Ramah Lingkungan

All New Nissan Juke Akan Hadir Dengan Mesin Ramah Lingkungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebelumnya kami sudah sempat menyinggung perihal kehadiran Nissan Juke generasi terbaru tahun ini dalam artikel yang membahas mobil – mobil menarik yang akan hadir di 2019 ini. Bagi kalian yang belum membacanya, bisa klik disini. Nah, baru – baru ini ada tambahan informasi yang cukup penting terkait sosok All New Nissan Juke ini. Dan informasi ini terkait dengan teknologi yang akan diusung oleh calon penantang Toyota C-HR ini.

Mengutip pemberitaan via Auto Express, sosok All New Nissan Juke yang akan hadir menggunakan platform milik bersama dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, yaitu platform CMF-B. Nah, platform serupa juga digunakan oleh Renault Clio V yang cakep itu. Nah, menariknya, platform yang digunakan oleh All New Nissan Juke dan Renault Clio ini sudah support teknologi listrik. Dan hal ini dibuktikan dengan rencana diluncurkannya Renault Clio berteknologi hybrid. Nah, oleh karenanya, besar kemungkinan All New Nissan Juke akan mendapatkan perlakuan serupa.

Selain itu, bos dari product planning Nissan di Eropa, Peter Bedrosian menyebutkan bahwa konsumen sudah bergeser minatnya dari sedan dan hatchback pada SUV ataupun Crossover. Dan hal tersebut menurutnya berlaku global, bukan hanya di eropa saja. Lantas, Peter juga menyebutkan bahwa mobil ramah lingkungan, baik hybrid, PHEV dan EV juga sedang digandrungi, sehingga menggabungkan keduanya adalah kombinasi yang sempurna. Jadi, SUV/CUV bertenaga listrik, baik hybrid ataupun murni adalah goal-nya. Dan secara tak langsung pernyataan ini merujuk pada All New Nissan Juke.

Nah, beberapa bulan lalu, CCO Nissan, Shiro Nakamura menyebutkan bahwa All New Nissan Juke nantinya akan tetap menampilkan desain yang edgy dan juga tidak mainstream. Jadi, ciri khas dari Nissan Juke lawas yang ‘unik’ tersebut nampaknya masih akan terus dipertahankan. Sedangkan untuk interiornya, pihak Nissan menyebutkan akan memperbaiki kualitas pada platik interior dan juga konektivitas mobil. Selain itu, All New Nissan Juke juga dikabarkan akan memberikan kebebasan pada konsumen untuk memilih beberapa komponen interior yang personal, kemungkinan warna dari beberapa komponen di dalam kabinnya.

Nah, jadi bagaimana menurut kalian sosok All New Nissan Juke ini? Apakah kalian tertarik dengan CUV ini setelah beberapa informasi yang muncul belakangan ini? Yuk sampaikan pendapat kalian.

Read Prev:
Read Next: