KIA Grand Sedona dan Sportage Resmi Menjamah Bandung

by  in  Kia & Nasional
KIA Grand Sedona dan Sportage Resmi Menjamah Bandung
0  komentar

AutonetMagz.com – KIA Siloam Motor sebagai main dealer KIA di daerah Jawa Barat meluncurkan KIA All New Sportage generasi keempat yang bermuka ala-ala crossover Jerman serta KIA Grand Sedona, MPV sliding door besar penerus KIA Carnival di showroom KIA Siloam Motor yang terletak di Jl. Soekarno Hatta, Bandung. Dealer ini merupakan salah satu main dealer KIA di Indonesia yang berhasil mendapatkan Dealer Platinum Award karena meraih skor evaluasi tertinggi untuk outlet dealer Kia di Asia yang mendapatkan penilaian dari KMC tahun 2016 ini.

KIA Grand Sedona pertama kali muncul di Amerika Serikat dengan target utama para big family atau soccer moms. Mobil ini punya 4 baris kursi, jadi jika semua kursi dipakai untuk memuat orang, bisa 11 orang duduk di KIA Grand Sedona ini. Fungsional, tapi baris paling belakang adalah baris darurat, kapasitasnya tidak selega 3 baris di depannya. Untung saat baris ini dilipat, dia bisa rata dengan lantai bagasi.

kia sportage indonesia giias 2016

Kalau bicara fitur, versi standar sudah punya cruise control, AC double blower, smart entry, jok pengemudi dengan lumbar support, pintu geser elektrik dan lain-lain. Kalau varian yang mahal, akan ada double sunroof, jok elektrik dan power tailgate. Oh ya, hanya ada 1 pilihan mesin untuk KIA Grand Sedona, yakni mesin bensin 3.300 cc V6, 270 hp dan 32,4 kg.m. Untuk menebusnya, siapkan kocek kepala 5.

Untuk KIA Sportage, love and hate masih mengudara di luar sana untuk membahas desain luarnya, meski kami menilai mobil ini lebih ganteng kalau dilihat langsung. Ada 3 varian yang diyawarkan, yakni standar, GT dan GT Ultimate. Untuk GT Ultimate, fitur standar sudah termasuk jok elektrik bagi penumpang depan dan supir, panoramic sunroof, power tailgate, sound system JBL, dan lain-lain. Sayangnya, sementara pasar di luar Indonesia dapat mesin turbo bertenaga 180 PS lebih, kita di sini harus puas hanya dengan mesin Sportage lama di Sportage baru ini.

peluncuran-kia-sportage-di-bandung

Selain meluncurkan KIA Sportage dan KIA Grand Sedona di Bandung, ada pemberian fasilitas khusus berupa Platinum Card kepada pembeli All New Sportage dan Grand Sedona. Benefit yang diperoleh dengan Platinum Card tersebut adalah diskon di berbagai merchant dengan jaringan card connection, Discount Sparepart dan Jasa service di seluruh jaringan resmi KMI, Gratis biaya kunjungan KIA GUARDS (sementara Jakarta), serta benefit lainnya yang pasti akan bertambah di kemudian hari.

Read Prev:
Read Next: