Akhirnya All New Pajero Sport Diluncurkan Di Indonesia!

by  in Mitsubishi&Mobil Baru&Nasional
Akhirnya All New Pajero Sport Diluncurkan Di Indonesia!
0  komentar
mitsubishi-all-new-pajero-sport-launching-indonesia-front

AutonetMagz.com – Persaingan antar triple cabin SUV pada tahun ini nampaknya semakin panas, meskipun banderol mobil di kelas ini sudah semakin fantastis dengan harga setengah milyar. Setelah minggu kemarin kita diperlihatkan dengan Toyota All New Fortuner yang benar-benar berubah luar dalam. Hari ini akhirnya kita juga diperlihatkan oleh sosok kompetitor Mitsubishi Pajero Sport.

Sebagai suksesor Pajero Sport generasi pertama [di indonesia], maka tentu All New Pajero Sport diharapkan bisa sesukses generasi awal. Menggusung tema “A Vision To Explore”, pertama melihat sosoknya memang sudah berbeda aliran dengan All New Fortuner yang tampil apa adanya. All New Pajero Sport nampak kental nuansa city sleeker dengan wajah dynamic shield plus chromium sehingga kami agak merasa ia menjadi feminim. Soal ban, All New Pajero Sport ditunjang dengan velg 16 inchi untuk Exceed, GLX dan velg 18 inci untuk tipe Dakar.

mitsubishi-all-new-pajero-sport-launching-indonesia-cover

Seperti biasa di headlampnya tersimpan aji-ajian xenon lamp dengan projector lens, LED DRL plus washer… fitur yang sudah lama ada di Pajero Sport lawas. Melihat tampilan belakan, kita menemukan taillamp fenomenal dengan bentuk yang agak sulit dicerna. Namun positifnya taillamp sudah mengadopsi LED bar seperti mobil eropa sehingga menambah kesan premium. Menyinggung konsep desain sebagai “Stylish & Comfortable Offroad SUV”, mobil ini punya 4 karateristik utama : High Quality Design, Quality Comfortable Cabin, Superior Performance, Innovation dan Convenience.

Menilik interior maka kita dapat menjumpai beberapa fitur yang memang sudah pantas untuk disematkan dalam triple cabin SUV ini. Kita bisa menemukan seperti tilt and telescopic steering, steering switch control yang mengatur audio, MID dan multi around view monitor control, entertainment system, auto AC dual zone, sunroof dan leather seat.

mitsubishi-all-new-pajero-sport-launching-indonesia-interior

Mantapnya lagi ada beberapa piranti yang menambah value dari mobil ini seperti multi around view monitor yang bisa melihat 4 penjuru arah, electric parking brake dan keyless operating system plus start stop engine. Bicara soal mesin mereka menggunakan jenis baru yaitu 4N15 2.4 Liter MIVEC dengan tenaga 181 hp @ 3500 RPM dan torsi 43,8 kgm @ 2500 RPM. Semakin mulus dengan ditunjang transmisi automatic 8-speed dengan paddle shift plus sport mode.

Fitur keamanan pun juga tak kalah lengkapnya dengan penggunaan ABS, EBD, BA serta ditunjang Active Stability Control, Active Traction Control, Hill Start Assist, Trailer Stability Assist plus dual airbag. Perihal harga Mitsubishi All New Pajero Sport, mobil ini dibanderol dari harga Rp. 446 juta hingga Rp.623 juta, Soal harga nanti ada artikel selanjutnya. Bagaimana menurut anda, monggo corat coretnya di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: