Mitsubishi Siapkan Strategi Hadapi Pasar 2022

by  in  Berita & Mitsubishi
Mitsubishi Siapkan Strategi Hadapi Pasar 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun tantangan serta kompetisi yang sengit tersaji pada 2021 lalu, namun PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) melihatnya sebagai kesempatan baru untuk lebih berkembang. Berhasil mengalami peningkatan penjualan di 2021 hingga 90,6% dibandingkan dengan 2020, hal tersebut memotivasi PT MMKSI untuk terus memberikan kontribusi positif di pasar otomotif Indonesia.

Pengembangan, Memonitor, Serta Perbaikan Pada MMID

Setelah memperkenalkan beberapa perkembangan fitur pada aplikasi MMID tahun lalu, pada 2022 ini Mitsubishi Indonesia akan memonitor, dan melakukan pengembangan serta perbaikan pada seluruh inovasi yang telah dihadirkan sebelumnya. Ini merupakan salah satu strategi utama Mitsubishi di Indonesia sehingga konsumen dapat merasakan manfaat dari kemudahan mendapatkan layanan yang terbaik, serta membuat Mitsubishi menjadi top of mind di mata pelanggan.

“Sebagai langkah selanjutnya, kami akan memperkuat branding Mitsubishi Motors kami di Indonesia, untuk memberikan kepuasan yang lebih baik terhadap perjalanan pelanggan kami dengan merek Mitsubishi Motors dengan citra Mitsubishi-ness yang kuat, dalam jangka panjang, hubungan yang loyal dengan pelanggan kami,” ungkap Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI dalam online gathering pada Kamis (17/03) lalu.

Akses Suku Cadang Mitsubishi Asli Di E-Commerce

Adapun strategi Mitsubishi Indonesia juga termasuk pada perluasan akses perihal suku cadang. Salah satunya dengan menyediakan suku cadang di official store Mitsubishi Motors untuk beberapa e-commerce. Di mana hal tersebut ditujukan agar konsumen dapat dengan mudah melakukan transaksi tanpa harus merasa khawatir karena suku cadang yang disediakan sangat terjamin kualitas serta keasliannya.

Kedua hal tersebut menjadi salah satu fokus utama dalam strategi Mitsubishi Indonesia. Karena hal tersebut merupakan bentuk nyata Mitsubishi yang berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dalam menjalankan bisnisnya, dan terus memberikan pengalaman yang lebih baik untuk para konsumen Mitsubishi Motors baik dari sisi penjualan maupun purnajual (aftersales).

Sebagai salah satu hal yang fundamental dalam sebuah bisnis, kepuasan konsumen Mitsubishi Motors sangat diutamakan. Oleh karena itu, di tahun 2022 PT MMKSI akan lebih fokus untuk memberikan apresiasi untuk konsumen yang telah memberikan kepercayaannya kepada Mitsubishi Indonesia meskipun dalam situasi pandemi saat ini.

Read Prev:
Read Next: