Mitsubishi Xpander Special Edition Menuju IIMS 2019, Beda Dimana?

Mitsubishi Xpander Special Edition Menuju IIMS 2019, Beda Dimana?
0  komentar

AutonetMagz.com –Tinggal hitungan hari sebelum IIMS 2019, dan mau tidak mau pabrikan mobil haruspunya sesuatu yang diperkenalkan demi menarik perhatian. Beberapa sudahmenyiapkan tentunya, DFSK punya Glory 560 yang akan mengumumkan harganya,Wuling juga punya Almaz yang masih menarik meski tidak baru-baru amat, laluToyota punya Camry yang masih bisa menjadi humanmagnet dan Nissan ada Livina baru.

Bagaimana dengan Mitsubishi? Well, sebenarnya untuk IIMS 2019 Mitsubishi punya satu unit model yang bakal mejeng di panggung sebagai bintang utama, tapi ini bukan model baru atau facelift, bukan juga debut perdana model yang baru sampai di Indonesia. Iya, sudah tertebak bahwa Mitsubishi akan mengandalkan Mitsubisi Xpander, tapi Xpander buat IIMS 2019 akan diperkenalkan edisi spesialnya. Apa bedanya?

Melalui teaser yang dipublikasikan Mitsubishi Indonesia diwebsite khusus Mitsubishi Xpander, mereka sedikit memamerkan apa yang bisa kitalihat soal Xpander Special Edition. Sejujurnya, tidak banyak yang bisa dicernaselain spion dengan warna hitam plus motif chequeredflag warna merah dan abu-abu yang lebih berkesan sporty. Ada pula side body moulding motif carbon fiber dan stiker motif chequered flag lagi di bagian samping.

PT MMKSI mengucapkan terima kasih atas dukungan dan penerimaan keluarga Indonesia yang sangat baik terhadap produk ini. Sebagai bentuk apresiasi atas capaian dan penerimaan yang baik yang baik terhadap XPANDER, PT MMKSI akan mempersembahkan MPV idola keluarga Indonesia tersebut dengan desain berbeda dan dalam jumlah dan unit terbatas. Nantikan penampilannya pada 25 April 2019 di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Kalau di bagian dalam, perlengkapan yang terlihat di teaserhanya jok kulit warna hitam, tapi entah bagian apa lagi yang diperbarui. Kamiragu ia akan diberi nama Mitsubishi Xpander Athlete karena ia minus aksenjingga seperti Triton Athlete lawas, tapi apa mungkin nanti namanya jadiXpander Action? Soalnya dulu ada Mitsubishi Outlander Sport PX Action yangbonus stiker kan? Bisa jadi itu namanya, tapi kita tunggu saja nanti. Apaopinimu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: