Harga Pajero Sport 2016 Lebih Murah Dari Fortuner!

by  in Mitsubishi&Mobil Baru&Nasional
Harga Pajero Sport 2016 Lebih Murah Dari Fortuner!
0  komentar
Review Pajero Sport baru 2016 Indonesia

AutonetMagz.com – Setelah perilisan mobil ini akhirnya kami mencoba menganalisis bagian harga. Kami selalu mencoba membuat bagian harga menjadi terpisah karena bagian ini yang selalu pemirsa ingin tahu. Baiklah brosur sudah ada di tangan dan akhirnya soal harga juga sudah terkuak. Kami cukup kaget karena soal tanding harga rupanya All New Pajero Sport ini dibanderol lebih murah dibanding All New Fortuner, untuk tipe teratas hehe…

Sepertinya tidak percuma ya Mitsubishi mengambil momentum launching sedikit lebih lambat dibanding Toyota untuk yang satu ini. Ada 4 varian yang dilepas oleh Mitsubishi untuk All New Pajero Sport ini : Exceed 4×2 A/T, GLX 4×2 M/T, Dakar 4×2 A/T dan Dakar 4×4 A/T. Siapa yang paling rendah? Adalah Exceed 4×2 A/T dengan banderol Rp.446 juta, selisih harga 17 juta dibandingkan Pajero Sport Exceed lawas. Exceed sudah menggunakan head unit touchscreen dengan auto AC. Sebagai low spec bersama GLX, model ini masih menggunakan drum brake untuk rem belakang.

mitsubishi-all-new-pajero-sport-harga

Naik sedikit di atas berikutnya kita menjumpai GLX 4×4 M/T dengan harga Rp.495 juta, sebenarnya ini adalah spesifikasi rendah terlihat dari penggunaan head unit dual DIN biasa dan kontrol AC masih manual. Namun karena dipersenjatai 4×4 sehingga dia menempati posisi ketiga lebih mahal. Selanjutnya kita menjumpai Dakar 4×2 A/T dengan banderol harga tipis Rp.496 juta, cukup banyak fitur yang disematkan di Dakar seperti keyless entry, start stop, sunroof, electric parking brake, paddle shift, leather seat, auto AC dual zone, power seat, TFT MID plus head unit touchscreen serupa Exceed. Oh ya di Dakar sudah disematkan ventilated disc brake untuk rem belakang loh, menurut kami model ini akan menjadi favorit.

Untuk varian teratas tidak lain dan tidak bukan adalah varian Dakar 4×4 A/T dengan harga Rp.623 juta dengan fitur tambahan premium entertainment system, navigasi dan multi around view monitor. Lalu bagaimana dengan model dengan “rasa yang dulu pernah ada”… V6 Bensin? Yah varian tersebut tidak diteruskan oleh Mitsubishi, sebenarnya sih keputusan bijak karena semakin rendahnya minat masyarakat akan mobil bermesin V6 bensin. So bagaimana menurut anda tentang harga tersebut? Sampaikan corat coret-nya di bawah ini ya….

Read Prev:
Read Next:

Yudakusuma Kelihatannya saja masih muda, tapi dalam hatinya lebih senang mobil tua, atau nama bekennya Motuba yang artinya Mobil Tua Bangka. Mengawali karir menulis lewat blog wordpress yang sampai sekarang rajin ditulis ketimbang skripsinya sendiri.... | @yudakusuma_ab