Wuling Adakan Promo Akhir Tahun 2022 Dengan Ragam Keuntungan

by  in  Berita & Nasional & Wuling
Wuling Adakan Promo Akhir Tahun 2022 Dengan Ragam Keuntungan
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling Indonesia gelar program bertajuk YES (Year End Sale) yang menawarkan berbagai kemudahan spesial untuk pembeli Almaz RS, new Cortez, dan new Confero S jelang akhir 2022. Program berupa promo yang menawarkan uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala ini akan berlangsung dari November hingga akhir Desember nanti.

Mudahkan Calon Pembeli Wuling

Mengenai program yang ditawarkan dalam program YES, calon konsumen dapat memiliki Almaz RS dengan uang muka mulai dari Rp 20 Juta. Wuling Almaz RS yang sudah dilengkapi inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) serta Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini pun ditawarkan dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp 7 Juta.

Terdapat pula promo menarik bagi new Cortez sebagai smart MPV dari Wuling yang telah dilengkapi dengan inovasi modern. Seperti perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV). Wuling Cortez terbaru kini ditawarkan dengan down payment (DP) mulai dari Rp 13 Juta serta cicilan terjangkau mulai dari Rp 5 Juta.

Berkat Kebutuhan Masyarakat Yang Meningkat

Tak sampai disitu, Wuling juga menghadirkan penawaran menarik untuk LMPV-nya yaitu new Confero S. Wuling menghadirkan DP ringan mulai dari Rp 12 Juta untuk calon konsumen Wuling Confero S baru. Konsumen pun dapat menikmati cicilan mulai dari Rp 3 Juta per bulan untuk memiliki LMPV yang dilengkapi dengan kabin lapang serta fitur keselamatan mumpuni di kelasnya.

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Disamping kemudahan pembelian mobil baru Wuling diatas, mereka turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun/50.000 kilometer dalam program YES bagi produk Wuling Almaz RS, new Wuling Cortez, dan Wuling Confero S. Promo menarik tentunya untuk kalian yang ingin memiliki Wuling untuk menjadi partner mengantar keluarga setiap harinya.

Read Prev:
Read Next: