Wuling Cortez 2022 : Kini Dapat WIND dan IOV Seperti Almaz Lho!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Wuling Cortez 2022 : Kini Dapat WIND dan IOV Seperti Almaz Lho!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak ada angin dan tak ada hujan, tiba – tiba Wuling memperkenalkan sebuah produk baru untuk pasar Indonesia. Yap, sesuai judul di atas, Wuling memberikan update pada existing model mereka yaitu Wuling Cortez. Nah, di versi terbaru ini, Wuling Indonesia memberikan sejumlah update yang cukup menarik karena diturunkan langsung dari saudara SUV-nya, Wuling Almaz. Apa saja update yang diberikan? Yuk kita kupas lebih jauh.

Tambah WIND dan IOV

Di versi terbaru ini, Wuling mengusung taglineInnovating Comfort Zone‘ untuk Wuling Cortez 2022. Nah, melalui konsep tersebut, Wuling Indonesia menyematkan sejumlah fitur ‘pintar’ yang dimiliki oleh Wuling Almaz. “Kami dengan bangga menghadirkan model terbaru Cortez dengan Wuling silver logo untuk pasar Indonesia. Ini merupakan bentuk komitmen Wuling untuk terus berinovasi dalam rangka memberikan yang terbaik bagi konsumen, sejalan dengan semangat Drive for a Better Life. Kini, New Cortez menjadi produk ketiga yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan juga yang kedua mengaplikasikan Internet of Vehicle (IoV). Berkat dua inovasi ini New Cortez bisa dikatakan sebagai pionir Smart MPV dan konsumen sudah bisa mulai melakukan pemesanan,” terang Han Dehong, Vice President Wuling Motors.

Yap, sesuai yang dijabarkan oleh Mr Han, Wuling Cortez 2022 dibekali sistem infotainment baru berukuran 10,25 inci yang memiliki fitur WIND atau Wuling Indonesia Command. Jadi, kalian bisa memerintahkan mobil dengan sistem voice command berbahasa Indonesia. Belum selesai sampai di sana, Wuling Cortez 2022 juga diberi IoV seperti halnya Wuling Almaz RS. Selain penambahan fitur, Wuling juga memberikan penyegaran pada interior Wuling Cortez 2022. Kini interiornya didominasi warna gelap dengan ornamen black marble dan jok semi kulit berwarna gelap. Oiya, jendela Wuling Cortez 2022 juga sudah dibekali fitur anti pinch, dan ada multipurpose seat tray di interiornya. Sisanya, logo Wuling di eksterior berubah dari warna merah menjadi silver, dan velg model baru.

Cuma 2 Tipe Saja

Wuling Cortez 2022 sendiri dipasarkan dalam 2 tipe saja, yaitu Wuling Cortez CE dan Wuling Cortez EX. Untuk Wuling Cortez CE dibanderol dengan harga 287,3 jutaan Rupiah, sedangkan tipe EX dibanderol 325,65 jutaan Rupiah. Harga tersebut merupakan harga spesial launching yang diberikan Wuling. Namun, kini Wuling juga memberikan subsidi PPnBM pada Wuling Cortez 2022, dimana tipe CE dibanderol 273,8 jutaan Rupiah saja, sedangkan tipe EX dibanderol 310,65 jutaan Rupiah. Hemat hingga 15 jutaan Rupiah dibandingkan tanpa subsidi, namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Wuling Cortez 2022 ditawarkan dalam 4 opsi warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver dan Starry Black.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: