Tugas Wuling Air EV Dukung Mobilitas Peserta KTT G20 Di Bali

by  in  Berita & Mobil Listrik & Nasional
Tugas Wuling Air EV Dukung Mobilitas Peserta KTT G20 Di Bali
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam gelaran Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Nusa Dua, Bali yang berlangsung dari 15-16 November 2022 lalu, Wuling Motors turut berpartisipasi sebagai Official Car Partner dengan menghadirkan 300 kendaraan listriknya yatu Air EV. Menjadi sarana mobilitas para delegasi, partisipan, serta komite KTT G20 di Bali, berikut gambaran tugas yang diemban Wuling Air EV.

Sebanyak 300 Wuling Air EV Disiapkan Untuk Mobilisasi

Setiap harinya dalam perhelatan KTT G20, sebanyak 300 unit Wuling Air EV yang terdiri dari varian Air EV Standard Range maupun Air EV Long Range beroperasi mengantarkan delegasi hingga komite KTT G20. Dengan kendaraan listrik berdimensi mungil dari Wuling, setiap partisipan dapat mengakses berbagai lokasi konferensi dengan mudah serta ramah lingkungan.

Kenyamanan dalam kabin kendaraan listrik berukuran mungil ini juga dapat dirasakan oleh para tamu negara hingga baris  kedua. Wuling Air EV masih memiliki ruang kabin yang lega dan nyaman dengan konfigurasi 4 bangku. Mobil listrik ini juga sangat mudah  dikendarai dan bermanuver di jalanan perkotaan yang menjadikan mobilitas setiap partisipan KTT G20 menuju tempat tujuan semakin mudah.

Pelayanan Mobilitas Ramah Lingkungan Untuk KTT G20

Di sela-sela tugasnya menemani mobilitas para delegasi dan tamu penting KTT G20, Wuling Air EV dengan mudah melakukan pengisian daya di SPKLU dari PLN yang berada di dekat lokasi acara yang telah disiapkan pihak penyelenggara. Dengan converter colokan, Air EV mudah melakukan pengisian daya baik di Wuling Jimbaran Pool maupun di outpost charging di SPKLU.

Sejak hadirnya delegasi, anggota organisasi internasional, serta kepanitiaan acara tersebut, unit Air EV telah memberikan dukungan sebagai moda transportasi untuk menyukseskan jalannya rangkaian KTT G20. Sebanyak 300 Wuling Air EV telah dikerahkan agar pelayanan mobilitas yang ramah lingkungan bagi delegasi, partisipan, maupun komite KTT G20 dapat tercukupi hingga akhir rangkaian acara.

Bagi kalian yang ingin merasakan bagaimana delegasi hingga komite KTT G20 melakukan mobilitas menggunakan mobil mungil yang ramah lingkungan, Wuling Air EV dapat kalian miliki saat ini. Hadir dalam dua varian, Air EV Standard Range dibanderol Rp 238 Juta sementara Long Range Rp 295 Juta dengan klaim jarak tempuh 200 hingga 300 km. Tertarik untuk meminang mobil listrik ini?

Read Prev:
Read Next: