Suzuki Tambah Outlet Di Waingapu Untuk Lebih Menjangkau Konsumen di NTT

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Suzuki Tambah Outlet Di Waingapu Untuk Lebih Menjangkau Konsumen di NTT
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meresmikan outlet cabang Waingapu untuk menjangkau pasar wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). Dalam operasionalnya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bekerjasama dengan PT Surya Batara Mahkota (SBM). Ini merupakan outlet ke-4 Suzuki yang beroprasi di wilayah Nusa Tenggara Timur. Sebelumnya sudah ada Suzuki Maumere, Suzuki Kupang, dan Suzuki Surya Batara Mahkota (SBM) yang terletak di Jl. Gatot Soebroto.

Mengenai Lokasi

Alasan dipilihnya lokasi ini adalah karena lokasi ini sangat strategis. Lokasi tersebut tidak jauh dari tempat transit dari beberapa kabupaten di wilayah Sumba. Apalagi dengan mempertimbangkan akses masuk kendaraan ekspedisi dari Surabaya melalui pelabuhan Waingapu. Sehingga membuka peluang untuk memberikan pelayanan bagi konsumen Suzuki di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT), khususnya kabupaten Sumba Timur, Sumba Barat, Sumba Barat Daya, dan Sumba Tengah.

Outlet penjualan mobil Suzuki ke-298 ini berlokasi di Jl. Adam Malik No. 50, Kelurahan Kabajawa, Kecamatan Kota Waingapu. Memiliki tanah seluas 1800m2, terdiri dari bangunan showroom berukuran 225m2, bengkel servis berukuran 100m2 dan sarana pendukung bengkel seluas 50m2. Outlet tersebut sudah dilengkapi dengan fasilitas tempat tunggu ber-AC, tempat bermain anak, parkiran yang luas, toilet, dan mushola. Untuk saat ini, outlet Waingapu baru melayani sales, namun kedepannya akan dilengkapi pelayanan service dan sparepart.

Promosi dan Target Penjualan

Untuk memeriahkan acara peresmian, pastinya kurang afdol rasanya kalau tidak ada promosi khusus. Sejalan dengan hal itu, PT Surya Batara Mahkota menawarkan beragam paket menarik mulai dari leasing dan berbagai hadiah langsung bagi konsumen yang melakukan pembelian langsung pada saat Grand Opening. Promo tersebut berlaku untuk berbagai produk mobil Suzuki.

Bagaimana dengan target penjualannya? “Kami menargetkan penjualan sebanyak 40 unit per bulan. Tentunya berharap antusiasme masyarakat tinggi sehingga angka tersebut bisa terus ditingkatkan. Menurut perhitungan kami, potensi pasar ada di angka 60 – 70 unit untuk 4 kabupaten di wilayah Sumba,” kata Fredy Prijatna, selaku General Manager dari PT Surya Batara Mahkota.

Read Prev:
Read Next: