Sambut Liburan Sekolah, Wuling Adakan Program ‘Drive Into The Holiday’

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Sambut Liburan Sekolah, Wuling Adakan Program ‘Drive Into The Holiday’
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki musim liburan kenaikan kelas anak sekolah, rasanya tidak afdol bila kita tidak bepergian keluar kota. Keluar kota pasti akan lebih seru, menyenangkan, serta lebih berkesan dengan mobil baru. Nah, maka dari itu Wuling menggelar program bertajuk ‘Drive Into The Holiday’ untuk menyambut musim libur sekolah. Program ini menghadirkan beragam penawaran menarik untuk setiap pembelian lini produk-produk Wuling.

Promo Produk MPV

Mulai dari lini produk MPV, untuk Wuling Cortez tipe EX dan CE ditawarkan dengan uang muka mulai Rp47 jutaan atau cicilan mulai Rp5 jutaan dan potongan harga hingga Rp19 juta. Sedangkan, Wuling Cortez S sebagai tipe yang lebih terjangkau dapat dimiliki dengan DP mulai Rp26 jutaan dan cicilan mulai Rp4 jutaan. Sama seperti versi diatasnya, tipe S ini juga mendapat potongan harga hingga Rp19 juta dibawah price list.

Wuling Confero S juga tersedia dengan uang muka ringan mulai dari Rp18 jutaan dan cicilan mulai dari Rp3 jutaan dengan potongan harga spesial Rp15 juta. Sementara untuk Versi yang lebih ekonomis, Wuling Confero DB juga tersedia dengan uang muka mulai dari Rp8 jutaan dengan cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp20 juta. Kemudian, untuk seri Formo (bukan Formo max) mendapatkan potongan harga dengan besaran hingga Rp26 jutaan.

Promo Produk Lainnya

Sementara untuk Lini SUV, Wuling Alvez dapat dimiliki dengan uang muka mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai Rp3 jutaan dengan potongan harga Rp 4 juta. Sementara untuk Wuling Almaz Hybrid ditawarkan dengan uang muka mulai Rp100 jutaan atau cicilan mulai Rp8 jutaan dengan potongan harga Rp15 juta. Untuk Wuling Almaz RS juga ditawarkan dengan DP mulai Rp65 jutaan atau cicilan mulai Rp7 jutaan dan potongan harga Rp30juta. Seri Wuling Almaz lainnya juga tersedia dengan potongan harga hingga Rp45 juta.

Tidak ketinggalan, Wuling turut menawarkan promo spesial ini untuk salah satu produk Wuling pertama bertenaga listik di Tanah Air, yakni Air EV. Wuling Air EV dapat dimiliki dengan down payment mulai dari Rp26 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan serta potongan harga hingga Rp10 juta. Promo juga tersedia untuk produk komersil, Wuling Formo Max yang dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp5 jutaan atau cicilan mulai dari Rp4 jutaan dan potongan harga hingga Rp11 juta.

Bagaimana? Tertarik? segera kunjungi dealer Wuling terdekat di kota anda sebelum promo berakhir!

Read Prev:
Read Next: