Solar Gard Berikan Pilihan Kaca Film yang Tepat untuk Mobil Listrik

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Solar Gard Berikan Pilihan Kaca Film yang Tepat untuk Mobil Listrik
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, mobil listrik sudah mulai bertebaran di jalanan Indonesia. Hampir semua merek memiliki line-up bertenaga listrik, bahkan ada yang mengkhususkan diri sebagai produsen mobil listrik. Walaupun sudah berada didalam mobil, terik sinar matahari tetaplah tak terhindarkan. Maka dari itu, kaca film merupakan salah satu aksesoris yang tidak terpisahkan dari mobil. Sejalan dengan hal itu, PT. Solar Gard Indonesia berupaya untuk menghadirkan kaca film yang aman untuk mobil Listrik.

Keunggulan Solar Gard

Solar Gard sudah dilengkapi dengan sertifikasi EPD (Environment Product Declaration), yang membuat produk Solar Gard sudah dijamin ramah lingkungan. Dengan penolakan panas yang optimal, kaca film Solar Gard mampu memblokir sinar UV berbahaya. Sehingga dapat melindungi interior kendaraan dari pemudaran dan kerusakan akibat terpaan sinar matahari.

Penolakan panas tersebut juga dapat menjaga kabin agar tetap sejuk. Hal itu tidak hanya meningkatkan kenyamanan penumpang, tetapi juga mengurangi beban pada sistem pendingin udara (AC) pada mobil. Sehingga, menghasilkan efisiensi energi yang lebih baik yang secara tidak langsung akan mengurangi beban kerja motor listrik. Karena, semakin besar motor listrik bekerja, akan semakin menguragi range kendaraan.

Produk Rekomendasi

Kombinasi LX series dan Black Phantom Series masih menjadi yang paling digemari sampai saat ini. LX series memiliki karakter jernih dengan performa tolak panas yang optimal hadir dengan tingkat kegelapan 20%, 40%, dan 50%. LX series sangat direkomendasikan untuk penggunaan kaca depan. Sementara Black Phantom Series memiliki tampilan hitam pekat, hadir dengan tingkat kegelapan 30%, 40%, 60%, dan 80%. Jenis ini dapat memberikan privasi saat berkendara dan meningkatkan estetika tampilan mobil.

Hingga saat ini, Solar Gard telah memiliki 143 dealer resmi yang tersebar di lebih dari 68 kota besar di seluruh Indonesia. Pastikan Anda membeli produk Solar Gard di jaringan resmi kami, untuk mendapatkan produk asli dan mendapatkan garansi resmi dari Solar Gard. Pemasangan kaca film Solar Gard dapat dilakukan di Solar Gard Premium Flagship Outlet yang berlokasi di The LinQ Central Kemayoran Blok D3 No. 818, Jalan Trembesi Raya, Sunter – Kemayoran, home service, atau di seluruh jaringan resmi Solar Gard.

Read Prev:
Read Next: