Segera Rilis, Hyundai Stargazer Dipastikan Dapat Fitur Bluelink

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Segera Rilis, Hyundai Stargazer Dipastikan Dapat Fitur Bluelink
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejauh ini, perkembangan otomotif di Indonesia bisa dikatakan cukup masif dan mengarah pada aplikasi teknologi kekinian, termasuk di segmen low. Oleh karenanya, tak usah terkejut jikalau kedepannya makin banyak kendaraan yang terkoneksi dengan gadget kalian. Untuk saat ini saja, sudah ada T-inTouch, MyWuling+ hingga Bluelink yang menerapkan teknologi serupa. Dan kabar baiknya, calon LMPV dari Hyundai juga dipastikan dapat teknologi serupa. Cekidot.

Stargazer Pasti Dapat Bluelink

Sebenarnya, beberapa detail mengenai Hyundai Stargazer telah berhasil kami kantongi. Namun, kali ini pihak Hyundai Indonesia memberikan pernyataan resmi mengenai penerapan fitur Bluelink pada calon LMPV mereka. Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengatakan “Sebagai perwujudan visi Hyundai sebagai game-changer di dunia otomotif Indonesia, serta bukti nyata komitmen Hyundai dalam berinovasi, kami kembali menghadirkan Connected Car Services – Hyundai Bluelink untuk Hyundai Stargazer. Kehadiran Bluelink ini ditujukan untuk dapat memberi keamanan dan kenyamanan lebih melalui fitur-fitur yang tersemat di Bluelink untuk pengguna Stargazer nantinya.”

Bagi kalian yang masih awam dengan Bluelink, sebenarnya fitur ini adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai Stargazer untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke Stargazer mereka melalui smartphone. Sebelumnya, fitur ini telah diperkenalkan melalui salah satu produk andalan Hyundai yakni Hyundai Creta. Dibandingkan para pesaingnya seperti Toyota dan Wuling, Hyundai punya keunggulan komparatif berupa tombol fisik untuk SOS/Emergency Assistance, dan Roadside Assistance (RSA). Uniknya, Hyundai juga memasang sistem ACN (Auto Collision Notification) juga di mobil ini. Oiya, Bluelink juga memiliki fitur Stolen Vehicle Notification dan Stolen Vehicle Tracking, serta Stolen Vehicle Immobilization.

Fitur Pendukung Cukup Banyak

Selain fitur – fitur tersebut, Bluelink juga memiliki fitur lain seperti Remote Engine Start/Stop, Climate Control, Remote Door Lock/Unlock, Remote Horn & Light Control, dan mengetahui lokasi parkir mobil melalui Find My Car. Sedangkan untuk perawatan kendaraan, Bluelink juga memiliki fitur Manual/Automatic Diagnostic Report, Driving Information and Vehicle Health Report, dan Vehicle Status Check/Notification. Dengan pernyataan ini, maka bisa dipastikan peluncuran dari Hyundai Stargazer sudah di depan mata. Bisa jadi, mobil ini akan disingkapkan tabirnya di minggu – minggu depan, atau malah minggu ini. Jadi, sabar – sabar saja dulu, kita nantikan seperti apa kejutan baru dari Hyundai di Indonesia.

Bagaimana kalau pendapat kalian? Ada yang sudah menggunakan Bluelink sebelumnya? Yuk sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Read Prev:
Read Next: