Periksa Kaca Film, Bisa Dapat Hadiah Dari V-Kool Indonesia

by  in  Berita & Event & Nasional
Periksa Kaca Film, Bisa Dapat Hadiah Dari V-Kool Indonesia
0  komentar
vkool-promo

AutonetMagz.com – Di mata konsumen, memasang kaca film pada mobil mereka sudah menjadi kebutuhan utama, karena tujuannya adalah menolak panas, apalagi sekarang perkotaan panasnya minta ampun, khususnya pada siang hari. Tidak heran jika ada banyak pilihan kaca film beredar di pasaran, mulai dari merek, harga jual serta kualitas yang beraneka ragam. Akan tetapi, apakah kaca film yang dipilih konsumen sudah benar-benar layak dan berkualitas bagus?

Bagus di sini maksudnya dilihat dari kesesuaian spesifikasi kaca film, termasuk performa dari kaca film itu sendiri setelah dipakai dalam waktu lama. Tidak kepikiran kan? Nah, belum lama ini PT. V-Kool Indo Lestari mengadakan program khusus bernama “Cek Kaca Film Berhadiah”. Program ini diadakan melalui media facebook V-KOOL dan microsite V-KOOL, dan sudah mulai diadakan sejak Februari 2016 hingga April 2016.

V-Kool-GIIAS

Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan. Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30% dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” sahut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-Kool Indo Lestari.

Berminat untuk bergabung? Mudah saja kok. Konsumen cukup masuk ke fanpage V-Kool Indonesia atau ke microsite-nya. Setelah itu konsumen akan diminta mengisi formulir pendaftaran. Selesai mendaftar, konsumen akan mendapatkan SMS konfirmasi sebagai tanda telah terdaftar dalam program “Cek Kaca Film Berhadiah”. Jika termasuk dalam 200 pemenang yang beruntung, konsumen akan dihubungi langsung oleh pihak V-Kool untuk melakukan pengecekan kaca film dan mengambil hadiah yang telah disediakan.

Konsumen yang beruntung bisa memilih hadiah tiket nonton XXI atau voucher eat and eat atau aplikasi rain repellent V-Kool Ultramaster pada kaca depan. Diharapkan setelah melakukan cek kaca film ini, konsumen lebih paham tentang bagaimana memilih kaca film terbaik untuk kendaraan baik secara spesifikasi, brand dan performa sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan atau manfaat yang ingin diperoleh dari pemasangan kaca film.

Read Prev:
Read Next: