Neta Perpanjang Periode Masa Garansi Untuk Setiap Pembelian Produknya!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Perpanjang Periode Masa Garansi Untuk Setiap Pembelian Produknya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam upaya meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik, PT Neta Auto Indonesia memberikan jaminan yang memberikan kepuasan dan keuntungan. Hal itu berupa perpanjangan Lifetime Warranty hingga Unlimited Kilometers & Periods untuk setiap pembelian unit NETA V. Hal ini sejalan dalam upaya Neta untuk meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap kendaraan listrik. Karena saat ini, produk kendaraan listrik sedang menjadi tren di industri otomotif.

Garansi Seumur Hidup!

NETA memberikan perhatian khusus kepada para konsumennya. Mulai dari pengisian daya melalui DC fast charging hingga Lifetime Warranty Unlimited. Selain itu, untuk meningkatkan kenyamanan pengguna garansi ini diberikan juga untuk komponen lain yang berfungsi sebagai penunjang komponen utama untuk menggerakan mobil. Termasuk drive motor, control distribution system sertakomponen utama sebuah mobil listrik, baterai.

Garansi ‘seumur hidup’ ini diberikan NETA khusus untuk 2.024 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit atau sejak GIIAS 2023. Neta juga memberikan tambahan 1 tahun periode gratis biaya perawatan berkala di bengkel resmi yang meliputi jasa, spare parts, dan keperluan lainnya menjadi 5 tahun atau jarak tempuh 50.000 Km (mana yang tercapai terlebih dahulu). Program ini berlaku di seluruh Indonesia bagi pemilik Neta V yang digunakan untuk kendaraan pribadi.

Ada Promo Akhir Tahun!

Melihat animo masyarakat yang luar biasa terhadap mobil listrik khususnya untuk NETA V, kami ingin memberikan apresiasi kepada konsumen maupun calon konsumen kami. Khusus untuk 2.024 konsumen pertama, kami akan menjamin garansi seumur hidup untuk beberapa komponen utama yang ada pada unit NETA V khususnya pada baterai. Melalui garansi ini kami ingin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk memiliki mobil listrik yang ramah lingkungan tanpa rasa cemas terkait isu umur baterai bagi calon konsumen,” kata Jason Ding, selaku Managing Director dari Neta Auto Indonesia.

Menjelang akhir tahun, NETA memberikan tambahan promo menguntungkan bagi 1.000 konsumen pertamanya. Setiap pembelian di dealer resmi, konsumen berkesempatan mendapatkan gratis saldo PLN hingga total Rp 2,5 juta atau setara dengan 1.000 KW. Lumayan kan? bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: