KIA Siagakan 20 Bengkel Selama Lebaran 2024, Catat Lokasinya!

by  in  Berita & Kia & Merek Mobil
KIA Siagakan 20 Bengkel Selama Lebaran 2024, Catat Lokasinya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 2024, maka pergerakan dari masyarakat ke kampun halaman pun akan segera dimulai. Oleh karenanya, pabrikan otomotif juga hadir untuk melayani kebutuhan konsumen mereka sebelum, selama hingga pasca mudik lebaran. Dan KIA Indonesia pun juga menyiapkan jaringan bengkel mereka untuk siaga selama mudik lebaran tahun ini. Lantas, dimana saja bengkel siaga KIA tahun ini? Yuk kita bahas.

20 Bengkel di Jawa, Sumatera & Sulawesi

Kreta Indo Artha (KIA) sebagai agen pemegang merek KIA di Indonesia kembali menghadirkan program layanan aftersales “Bengkel Siaga KIA” di momen mudik Lebaran Idul Fitri 2024. “Sama seperti periode mudik 2023 lalu, pada periode mudik tahun ini, Kia kembali menghadirkan Bengkel Siaga di beberapa jaringan diler Kia di Indonesia. Dengan tetap beroperasinya Bengkel Siaga ini, diharapkan para pengguna Kia tak perlu lagi khawatir untuk menggunakan mobil Kia kesayangannya untuk perjalanan mudik atau berlibur nanti,” ucap Joko Priyono, Service Dept Head After Sales PT Kreta Indo Artha (KIA).

Bengkel siaga ini akan beroperasi mulai tanggal 8 hingga 9 April 2024, dan berlanjut pada tanggal 12 hingga 13 April 2024. “Ada 20 titik Bengkel Siaga yang disiapkan Kia pada libur Lebaran tahun ini, lebih banyak bila dibandingkan libur Lebaran 2023 lalu yang hanya ada 18 titik” tambah Joko. “Seluruh Bengkel Siaga ini dipastikan siap melayani para calon pemudik atau pemudik yang memiliki masalah dengan kendaraannya di perjalanan atau sekadar ingin memeriksakan kondisi kendaraannya sebelum berangkat mudik,” tambah Joko. Ke-20 titik tersebut tersebar di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatera dan Sulawesi.

Catat Lokasi Bengkel Siaga KIA

Berikut adalah list Bengkel Siaga KIA di Lebaran 2024 :

 “PT Kreta Indo Artha (KIA) selalu berkomitmen untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna mobil Kia melalui jaringan after sales service dan ketersediaan suku cadang,” kata Ario Soerjo, Marketing & Development Division Head PT Kreta Indo Artha (KIA). Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: