Drive The Moment of Happiness : Kado Wuling di Lebaran 2024

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Drive The Moment of Happiness : Kado Wuling di Lebaran 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – Momen lebaran tinggal menghitung hari, dan biasanya publik Indonesia merayakan momen spesial setahun sekali ini dengan berbagai hal yang juga spesial, termasuk kendaraan baru. Dan Wuling Motors Indonesia pun ingin menambah keceriaan konsumen mereka di hari lebaran dengan memberikan kado spesial menjelang lebaran 2024. Salah satunya lewat program dengan tajuk “Drive The Moment of Happiness“. Apa itu? Yuk kita bahas.

Wuling Bagi-Bagi Emas

Wuling Indonesia menghadirkan program penjualan spesial dengan nama “Drive The Moment of Happiness” yang memberikan sejumlah tawaran menarik. Program ini berlaku secara nasional dan berakhir di tanggal 30 April 2024. Jadi, kalau kalian belum sempat memanfaatkannya sebelum lebaran, masih ada momen pasca lebaran. Program yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari special gift berupa 2 gram logam mulia secara langsung tanpa diundi bagi setiap pembelian produk Wuling Air ev, BinguoEV, Alvez, dan New Almaz RS.

Lalu ada juga Program Lifetime EV Core Warranty juga berlaku untuk seluruh varian Air ev dan BinguoEV, gratis charging device untuk Air ev tipe Long Range dan semua tipe BinguoEV. Untuk tipe gasoline, ada trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, sampai dengan gratis biaya servis berkala untuk produk Wuling tertentu hingga 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50.000 kilometer. Wuling juga menawarkan Extensive Free Maintenance yang terdiri dari gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala. Tentunya sesuai dengan buku servis yang berlaku khusus untuk setiap pembelian Air ev atau BinguoEV.

Tawarkan DP dan Cicilan Yang Bersahabat

Bagaimana dengan tawaran secara finansial? Tenang, ada kok. Wuling menawarkan Air EV dengan DP mulai dari 26 jutaan atau cicilan mulai dari 4 jutaan per bulan. Wuling Almaz RS bisa didapatkan dengan DP mulai 80 jutaan atau cicilan mulai 7 jutaan per bulan. Sedangkan Wuling Alvez ditawarkan dengan DP mulai Rp20 jutaan atau cicilan mulai dari 3 jutaan per bulan. Untuk urusan servis, Wuling juga memberikan gratis biaya servis untuk sejumlah model tertentu selaam 4 tahun. Dan uniknya, khsus Wuling Almaz RS dan seri New Almaz RS juga berhak mendapatkan layanan prioritas Wuling Servis Prioritas di beberapa kota tertentu di Indonesia.

Melalui ‘Drive The Moment of Happiness’, Wuling menghadirkan penawaran menarik serta program spesial untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan Wuling dalam periode libur lebaran ini. Kami juga turut mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H dan mari rayakan kebahagiaan bersama Wuling Motors,” terang Ricky Christian, Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors. Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: