Mitsubishi Fuso Hadirkan “Full Support Solution”, Dalam Indonesia Cold Chain Expo 2024

by  in  Berita & Merek Truck & Mitsubishi Fuso
Mitsubishi Fuso Hadirkan “Full Support Solution”, Dalam Indonesia Cold Chain Expo 2024
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia Cold Chain Expo 2024. Acara ini diselenggarakan pada Jakarta International Expo (JIEXPO) pada tanggal 8-11 Mei 2024 dan Mitsubishi Fuso merupakan satu-satunya distributor kendaraan niaga yang hadir disana. Melihat pertumbuhan bisnis yang signifikan pada sektor cold chain, Mitsubishi Fuso menyediakan “Full Support Solution”.

Full Support Solution

Full Support Solution merupakan layanan terintegrasi dari FUSO yang membantu konsumen dalam mempersiapkan kendaraan dan karoseri pendingin, dukungan perawatan penuh, dan Runner Telematics sebagai aplikasi monitoring real time untuk pengoperasiannya. Konsumen dapat memilih skema kontrak dengan opsi penggunaan pengemudi yang sudah terlatih.

Melalui booth tahun ini, konsumen dapat mempelajari penawaran FUSO, “Full Support Solution ” yang telah diperkuat seperti:

1. Truk bertenaga baterai listrik, unit Fuso eCanter Refrigerator yang dapat diobservasi langsung oleh konsumen.

2. Layar tampilan interaktif “Fusopedia” yang memberikan informasi mengenai produk dan layanan Mitsubishi Fuso serta jaringan dealer di seluruh Indonesia.

3. Booth Runner dimana konsumen dapat mempelajari manfaat dari fitur telematics seperti sensor suhu, sensor bahan bakar, dan sebagainya, yang akan memungkinkan konsumen untuk mempelajari operasi real time dalam cold chain.

4. Booth DSF untuk penawaran program finansial. Bekerjasama dengan Dipo Star Finance (DSF), konsumen dapat memperoleh keuntungan khusus berupa bebas biaya administrasi dan paket bunga spesial selama acara berlangsung.

Aji Jaya, Direktur Sales & Marketing Division PT KTB menyampaikan, “Kami menyediakan Full Support Solution sebagai layanan lengkap mulai dari pembelian unit chassis dan karoseri, pembiayaan pembelian unit, perawatan unit, hingga aplikasi pemantauan kendaraan yang bisa membantu bisnis cold chain di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: