Isuzu Berangkatkan Lebih dari 50 Keluarga dalam Program Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan 

by  in  Berita & Isuzu & Isuzu
Isuzu Berangkatkan Lebih dari 50 Keluarga dalam Program Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan 
0  komentar

AutonetMagz.com – Program Isuzu Mudik Gratis #DitemaniYangSejalan merupakan Inisiasi dari PT
Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Hal itu sekaligus menjadi bukti serta komitmen Isuzu untuk memberikan pelayanan terbaik. Salah satunya dengan mewujudkan impian para pengemudi kendaraan komersial Isuzu yang mungkin tidak dapat menikmati kehangatan dan kegembiraan mudik karena tanggung jawab mereka untuk mendukung logistik.

Diikuti Lebih dari 50 Keluarga

Isuzu memberangkatkan lebih dari 50 keluarga terpilih di program #DitemaniYangSejalan dari Isuzu Training Center di Pondok Ungu, Bekasi. Para pemudik ini diantarkan dengan menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus dari Bigbird ke lebih dari 5 kota tujuan yakni Surabaya, Malang, Yogyakarta, Solo, dan beberapa di Jawa Tengah lainnya. Isuzu Elf NQR B bisa menampung hingga 33 orang, sementara Isuzu ELF NLR B long wheelbase bisa menampung hingga 19 orang.

Perjalanan mudik diharapkan bisa lebih menyenangkan dan berkesan karena para pengemudi terpilih bisa menikmati rangkaian kegiatan bersama keluarga sebelum berangkat. Seperti potong rambut gratis, pijat gratis, sesi foto keluarga yang hasilnya bisa langsung dibawa pulang, playground bagi anak-anak hingga permainan seru berhadiah seperti THR total hingga Rp 50 juta, sembako, serta berbagai merchandise
menarik.

Tidak hanya itu, Isuzu juga berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia untuk memberikan pembekalan kepada para peserta khususnya pengemudi terkait keselamatan berkendara. Materi tersebut disampaikan oleh Iman Sukandar sebagai Kasubdit Angkutan Perkotaan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia sesaat sebelum keberangkatan para peserta Isuzu Mudik Gratis

Bengkel Siaga Isuzu

Dalam rangka mendukung kelancaran mudik lebaran 2024, Astra Isuzu juga turut menghadirkan Bengkel Siaga Astra Isuzu yang melayani kebutuhan perbaikan darurat kendaraan selama libur lebaran yang buka setiap hari termasuk hari libur. Terdapat 8 titik Bengkel Siaga Astra Isuzu di berbagai kota, yakni Astra Isuzu Sunter, Astra Isuzu Bandung, Astra Isuzu Semarang, Astra Isuzu Solo, Astra Isuzu Waru, Astra Isuzu Denpasar, Astra Isuzu Palemang, dan Astra Isuzu Lampung.

Read Prev:
Read Next: