IIMS 2023 Raih Penghargaan dari MURI

IIMS 2023 Raih Penghargaan dari MURI
0  komentar

AutonetMagz.com –  IIMS 2023 telah berlangsung selama 10 hari dengan menyatukankan aspek Otomotif dan Entertainment. Kehadiran IIMS 2023 sendiri ternyata mampu memulihkan kembali gairah industri otomotif tanah air. Walaupun sempat berjalan perlahan di masa pandemi tahun-tahun sebelumnya. Namun tahun ini kembali membaik dengan total transaksi yang dibukukan Dyandra Promosindo hingga Jumat kemarin (24/2) mencapai jumlah Rp3,2 Triliun.

Ada Kenaikan

Angka ini masih terus bergerak, mengingat beberapa brand besar masih dalam tahap rekap data hingga hari penutupan IIMS 2023 di hari minggu (26/2). Dari sisi pengunjung, tercatat hingga Jumat (24/2) malam, jumlah pengunjung secara keseluruhan dari IIMS 2023 di JIExpo Kemayoran mengalami peningkatan yang stabil sejak pekan pertama. Yaitu sebanyak 24% dibandingkan dengan pengunjung IIMS Hybrid 2022 lalu, pada periode waktu yang sama.

Kerinduan pecinta otomotif pada gelaran motor show di IIMS 2023 terobati dengan berbagai program acara yang disuguhkan. Seperti Bikers Dakwah, IIMS Award, IIMS Community Experience, IIMS Formula Electric Student Show Off, IIMS Iconic Car, IIMS Motor Show, IIMS Push Bike Race, IIMS Satmori & Sunmori, IIMS Seminar & Talkshow, IIMS Special Guest Experience, IIMS Test Drive, IIMS Test Ride, IIMS EV Test Ride, IIMS Drift, IIMS Special Guest Car, dan masih banyak lagi.

Masuk Rekor Muri

Berkat keseriusan Dyandra Promosindo dalam menggarap deretan fasilitas yang dihadirkan untuk menciptakan keunikan pameran otomotif IIMS setiap tahunnya. IIMS Sky Bridge yang hadir untuk pertama kalinya dalam perhelatan IIMS BOOST 2023 mampu memecahkan rekor MURI dan mendapat predikat “Pameran Otomotif Pertama dengan Fasilitas Jembatan Penyeberangan (Sky Bridge)”.

Selain itu, pada hari Sabtu (25/2) kemarin merupakan malam yang turut menggembirakan bagi 2 (dua) pengunjung beruntung. Yang mendapatkan hadiah grand prize berupa 1 unit Honda PCX 160 dan 1 unit Toyota All New Kijang Innova Zenix. Pengunjung yang mendapatkan grand prize ini, telah mengikuti syarat dan ketentuan berlaku bagi setiap pembelian tiket melalui dyandratiket.com dan tiket.com. Selamat untuk para pemenang!

Read Prev:
Read Next: