Gandeng 17 Brand Otomotif, IIMS Surabaya Bakal Digelar Minggu Depan!

Gandeng 17 Brand Otomotif, IIMS Surabaya Bakal Digelar Minggu Depan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Industri otomotif nampaknya terus bergeliat dan tak peduli dengan isu resesi yang dihembuskan akan terjadi di tahun ini. Dan ini terbukti dengan banyaknya pameran otomotif yang digelar di Tanah Air. Pasca sukses menggelar IIMS 2023 di Jakarta pada bulan Februari lalu serta PEVS 2023 beberapa waktu lalu, kini Dyandra Promosindo kembali menghadirkan IIMS di Kota Pahlawan Surabaya. Lantas, apa saja kejutan di IIMS Surabaya 2023 ini? Yuk kita bahas.

Bawa 17 Brand Otomotif

IIMS Surabaya 2023 akan berlangsung pada tanggal 31 Mei 2023 hingga 4 Juni 2023 dan berlokasi di Grand City Convex Surabaya. Tahun ini, IIMS Surabaya mengusung tema yang sama seperti IIMS Jakarta yaitu BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together). IIMS Surabaya 2023 akan menghadirkan 17 brand, baik mobil, motor, maupun aftermarket. Brand mobil yang ambil bagian adalah Chery, Daihatsu, DFSK, Mitsubishi Motors, Toyota, UMC Suzuki dan Wuling. Selain itu, ada brand motor seperti Benelli Keeway, KTM Husqvarna, Royal Enfield, United E-Motor dan Satya Motoplex yang membawa Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzi. Ada juga industri pendukung otomotif seperti Chemical Guys, Motoparts, Thule dan Von Dutch.

Melihat pandemi sudah berlalu sepertinya kita cukup optimis, dalam bentuk mengkomunikasikan brand untuk marketing dengan kita datang dan berinteraksi langsung dengan customer sampai saat ini masih sangat relevan dan masih sangat cocok dengan industri, termasuk industri otomotif. Tentunya kami berangkat dari pengalaman terakhir Februari 2023, kami menjalankan IIMS di Jakarta, dengan hasil yang memuaskan sehingga para brand dan sponsor puas bahkan ada kabar untuk terus mendukung. Dan itu menjadi acuan termasuk bagaimana kami harus menjalankan IIMS yang di Surabaya,” ujar Rumpoko Hadi, General Manager Dyandra Promosindo.

Banyak Kegiatan, Hadirkan Padi & Kahitna

Seperti tahun lalu, PT Bank Danamon Indonesia Tbk bersama PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance), dan didukung oleh MUFG Bank Ltd kembali hadir sebagai Official Bank Partner dan Official Multifinance Partner. Selain itu, Momobil juga hadir sebagai Official Trade-In Partner. Serta ada juga Suryanation sebagai salah satu sponsor di IIMS Surabaya. IIMS Surabaya sendiri akan menyuguhkan program acara selama 5 hari non-stop, berkolaborasi dengan komunitas-komunitas otomotif Surabaya. Deretan acara yang telah dipersiapkan antara lain adalah Builder Fest Garage, Car Community Gathering, Ride & Legacy, kompetisi Mini 4WD, Fun Rally, Test Drive EV, serta sajian kuliner dan juga trade in mobil.

Oiya, tak kalah dengan IIMS Jakarta, IIMS Surabaya juga akan menghadirkan IIMS Infinite Live yang merupakan konser musik yang menghadirkan 2 line up kenamaan yaitu Padi Reborn dan Kahitna. IIMS Infinte Live sendiri akan digelar di ballroom Grand City Convex, dimana Padi Reborn akan tampil di tanggal 3 Juni 2023 dan disusul Kahitna di tanggal 4 Juni 2023. Oiya, IIMS Infinite Live sendiri hanya terbatas untuk 1.000 pengunjung setiap harinya. IIMS Surabaya akan dibuka pukul 10:00 – 22:00 WIB setiap harinya dengan harga tiket masuk sebesar Rp 10.000,- dan IIMS Infinite Live dengan harga tiket Rp 100.000,-. Kesemua tiket bisa didapatkan melalui Loket.com dan Gotix, serta bisa kalian beli mulai hari ini lho.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: