Chery Serahkan OMODA 5 Jadi Grand Prize Indonesian Idol Musim Ke 12

by  in  Berita & Cherry & Event
Chery Serahkan OMODA 5 Jadi Grand Prize Indonesian Idol Musim Ke 12
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa yang tak tahu Indonesian Idol? Kalau kalian tak tahu, mungkin kalian memang sedari dulu tidak pernah menonton televisi hehehe. Indonesian Idol adalah ajang pencarian penyanyi berbakat di Indonesia yang sudah tersohor selama belasan tahun di Tanah Air. Dan di tahun ini, Indonesian Idol telah memasuki musim ke 12, dimana perhelatan telah mencapai titik puncak untuk menentukan pemenang dan runner up. Dan Chery Sales Indonesia (CSI) ikut memberikan kejutan di penampilan pamungkas dengan memboyong Chery OMODA 5.

Jadi Grand Prize Indonesian Idol XII

Tentunya, sosok Chery OMODA 5 tidak hanya mejeng saja di gelaran ini, melainkan juga berperan sebagai Grand Prize Indonesian Idol musim ke 12. “Indonesian Idol Season XII menghadirkan  potensi dan kreativitas luar biasa dari para penyanyi muda dari seluruh Indonesia. Bakat mereka begitu memukau dan masing-masing dari mereka punya gaya yang sangat menarik, seperti halnya OMODA 5, sebuah SUV Crossover Premium yang memiliki banyak keunggulan, baik dari sisi eksterior maupun interior. Dengan kesesuaian karakter ini, CSI sangat bersemangat  bekerja sama dengan Indonesian Idol untuk mendukung dan mengangkat prestasi generasi muda di Indonesia,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Chery OMODA 5 muncul pada malam Result & Reunion yang digelar oleh pihak Indonesian Idol beberapa waktu lalu. Dalam acara ini, Indonesia memastikan Salma Aliyyah Putri Mandaya sebagai juara pertama, dan Nabila Taqiyyah tampil sebagai Runner Up. Nah, berhubung Salma menjadi juara utama, maka beliau jugalah yang berhak mendapatkan unit Chery OMODA 5 sebagai Grand Prize utama. Salma pun menunjukkan kegembiraannya sebagai kampiun Indonesian Idol seri ke 12, sekaligus pemilik baru Chery OMODA 5. Chery Indonesia meyakini, dengan usia peserta Indonesian Idol yang didominasi oleh generasi muda, maka Chery OMODA 5 akan menjadi kendaraan yang sesuai dengan karakter mereka yang gemar tampil berbeda dan fashionable.

OMODA 5 : Jagoan Baru Chery

Chery OMODA 5 sendiri merupakan crossover terbaru yang diperkenalkan oleh Chery untuk pasar Indonesia. Tak seperti Crossover kebanyakan yang main aman secara desain, Chery OMODA 5 nampak cukup berani dengan desain berkonsep Art in Motion-nya. Pasca diperkenalkan, Chery OMODA 5 juga langsung menjadi backbone penjualan Chery di Tanah Air. Bahkan, dalam kurun waktu 2 bulan sejak peluncurannya, Chery OMODA 5 sudah mencatatkan penjualan di atas 1.000 unit. Angka yang cukup impresif dan bisa membuat petinggi Chery Indonesia tersenyum puas. Saat ini, Chery OMODA 5 dipasarkan di Indonesia dengan 2 tipe dan banderol mulai 334 hingga 404 jutaan Rupiah.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: