Yuk, Intip Bocoran Suku Cadang Toyota Supra dari Situs BMW

by  in  Berita & Toyota
Yuk, Intip Bocoran Suku Cadang Toyota Supra dari Situs BMW
0  komentar

Autonetmagz.com – Tak ada angin, tak ada hujan, tiba-tiba mobil yang baru bias kita dapatkan tahun depan ini sudah dijual suku cadangnya! ‘Kan itu mobil belum rilis, kok muncul duluan parts-nya.’ Untuk alasannya memang kami Belum mengetahui apa maksud di balik hal tersebut. Namun bias kami pastikan bahwa Toyota memang benar-benar sudah mempersiapkan kehadiran legenda baru mereka.

Oke memang kelakuan yang ada di atas bukan murni dari pihak Toyota. Pasalnya suku cadang yang sudah dapat kita lihat detailnya tersebut muncul dalam sponsored links kepunyaan BMW. Isi dari situs tunggangan manufaktur Bavarian sendiri adalah seluruh suku cadang untuk model-model mobil yang telah diproduksi oleh mereka. Jika anda buka situs tersebut, janganlah kaget karna anda akan menemukan nama Supra dalam list atau varian model pada menu pilihan mobilnya.

Memang sudah bukan rahasia lagi kalau Toyota telah menjalin kerjasama dengan BMW untuk membangkitkan salah satu dari ikon mobil JDM itu. Dibangkitkan kembali dengan menggunakan platform BMW Z4 G29 keluaran tahun ini, Toyota Supra pun secara tak langsung menjadi saudara kembar dari si roadster BMW. Maka jika anda kebingungan dengan munculnya nama Toyota pada situs resmi BMW, dimohon untuk membaca kembali artikel-artikel kita yang sebelumnya ya mengenai Supra.

Untuk parts Toyota Supra 2019 yang telah disediakan oleh BMW sendiri, daftarnya sudah banyak sekali. Dari eksterior hingga interior bahkan sektor mesin pun sudah semuanya tercantum dalam situs ini. Apa saja suku cadangnya? Berikut kami urutkan item-item yang telah ‘dihidangkan’ untuk sang Supra :

  • Accesories
  • Engine
  • Electrical System
  • Steering
  • Wheels
  • Bodywork
  • Vehicle Trim
  • Interior
  • Air Conditioning
  • Safety System
  • Communication System

Sebenarnya masih banyak lagi suku cadang yang lebih mendetail, namun jika kita bahas semuanya pasti artikel ini akan menjadi kolom yang membosankan. Karena yang kita bahas bukanlah sebuah situs katalog sebuah produk yang menampilkan spesifikasi, foto detail, performa mesin, maupun gambar-gambar yang breathtaking. Jadi coba kunjungi situs RealOEM.com untuk segala hal mendetail tentang Toyota Supra generasi terbaru. Ada bocoran kode mesin apa saja yang dipakai dan varian yang akan dijual loh.

Kurang tertarik mengunjunginya? Mungkin gambar yang akan saya berikan di bawah ini dapat menarik perhatian anda dan makin meningkatkan rasa kepo.

Jadi bagaimana menurutmu situs yang memuat hampir segala informasi mengenai Toyota Supra X BMW Z4 ini? Tuliskan di kolom komentar mengenai pendapat dan apa saja yang anda temukan dalam situs tersebut.

Read Prev:
Read Next: