BMW XM Tidak Akan Memiliki Nama Khas Bimmer

by  in Berita&BMW&BMW
BMW XM Tidak Akan Memiliki Nama Khas Bimmer
0  komentar

Autonetmagz.com – BMW XM, yang akan menjadi versi produksi dari BMW Concept XM yang baru saja diluncurkan, akan memiliki nama model yang tidak biasa. Menurut situs web, jajaran BMW XM ini nantinya akan memiliki tiga anggota. Menurut Motor1, sudah ada tiga nama yang sudah mereka siapkan – dua di antaranya tidak mengikuti ciri penamaan nomenklatur khas BMW. Dengan kedatangan XM sebagai flagship dari M Division terbaru dan produk M mandiri pertama sejak BMW M1, tema penamaan nomenklatur khusus ini dinilai tidak terlalu mengada-ada.

Penggunaan Nomenklatur Baru

Nama-nama yang mereka siapkan cukup familiar. Sumber mengatakan BMW XM RedLabel akan di-plot sebagai model entry-level di jajaran XM, sedangkan model yang lebih bertenaga dan lebih mahal akan disebut BMW XM Black Label. Di sisi lain, nantinya akan memiliki penamaan Bimmer yang lebih biasa dan akan disebut BMW XM Competition. BMW Blogtidak menyebutkan sumber informasinya. Namun, itu juga memperingatkan untuk menerima laporan ini apa adanya alias rumor jadi mari kita semua memercikkan dosis skeptisisme yang sehat untuk yang satu ini saat ini.

Versi produksi BMW XM mendatang akan menjadi apa pun kecuali konvensional. Eksterior dan desain interior yang unik dari Concept XM sebagian besar menunjukkan versi produksi. Sekarang, kami tidak mengharapkan kesederhanaan dengan penamaannya juga.BMW M diharapkan untuk mengungkapkan produksi XM sekitar tahun depan, kemungkinan besar menjelang paruh kedua tahun ini untuk model tahun 2023. Mobil ini nantinya akan memiliki powertrain V8 hybrid plug-in dengan 750 tenaga kuda (551 kilowatt) dan1.000 Nm. Ia juga memiliki penggerak theoriticalall-electric yang memiliki jarak tempuh hingga 30 mil (48 kilometer).

Perbandingan dengan Rivalnya

Dikutip dari Carwow, BMW XM adalah super SUV plug-in hybrid pertama dari BMW. Tenaga 750hp dari mesin V8 hybridnya tersebut lebih dari yang Anda dapatkan dari Audi RSQ8, Porsche Cayenne Turbo S E-Hybrid bahkan Lamborghini Urus. Mesin itu juga lebih bertenaga daripada hampir semua SUV sejenis lainnya yang dijual saat ini, kecuali Tesla Model X Plaid yang bertenaga 1020 hp. Ini berarti bahwa BMW XM baru ini dapat berakselerasi lebih cepat daripada Lamborghini Urus yang bertenaga 650hp dan Porsche Cayenne Turbo S E-Hybrid 680hp. Soal ukurannya, BMW XM baru Ini seukuran BMW X7.

BMW telah mengkonfirmasi akan mulai membangun versi produksi dari konsep XM ini pada akhir tahun 2022. Jadi ada kemungkinan akan terlihat BMW XM yang sudah jadi pada paruh pertama tahun depan. BMW XM baru bisa dimilki dengan biaya lebih dari £ 140.000 (Rp 2,68 miliar) sehingga menjadikannya BMW paling mahal yang dijualsaat ini. Hal ini wajar berkat sistem hybrid baru dan bodi coupe yang dipesan secara bespoke. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: