Yaris Beats Corner Sambangin Millenial Kota Pahlawan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Yaris Beats Corner Sambangin Millenial Kota Pahlawan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Setelah di gelar di ICE BSD City Tangerang, Yaris Beats Corner yang digelar PT Toyota-Astra Motor (TAM) untuk makin memperkenalkan Toyota Yaris sebagai mobil hatchback pilihan kalangan muda, kembali dilangsungkan di Tunjungan Plaza Mall Surabaya pada 21-25 Agustus 2019. Berbagai program promo kepemilikan Toyota Yaris yang dikemas dengan serangkaian acara sensasional bertema Sound of Excitement ditawarkan kepada publik Kota Pahlawan.

Tak hanya menyajikan beragam konten acara yang hype sejalan dengan tema Sound of Excitement, pada Yaris Beats Corner yang berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” kata Marketing Director TAM, Anton Jimmi Suwandy. Selama berlangsungnya Yaris Beats Corner ini, TAM mengapresiasi peserta maupun pengunjung yang hadir dengan memberikan hadiah dan fasilitas menarik.

Berbagai program promo menarik yang disediakan merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris. Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota,” kata Anton. Yaris Beats Corner sendiri berlangsung di tiga kota, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Program acara ini dirancang dalam konsep untuk memberi wadah bagi kaum millennial mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kini kian populer. Selain menampilkan DJ lokal, Yaris Beats Corner juga akan menyuguhkan berbagai sensasi yang menyenangkan. “Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive  bagi penggunanya,” kata Executive General Manager, PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Jadi bagaimana tanggapan kalian? Ada arek suroboyo disini? Kalian bisa mlaku – mlaku nang TP sekalian mampir ke acara ini lur.

Read Prev:
Read Next: