Boyong 3 Brand, Toyota Astra Motor Tempati Booth Terbesar di GIIAS 2022

Boyong 3 Brand, Toyota Astra Motor Tempati Booth Terbesar di GIIAS 2022
0  komentar

AutonetMagz.com – Tak terasa, gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 sudah di depan mata, dimana ajang ini akan dihelat mulai minggu depan. Nah, tentunya menarik untuk melihat seperti apa kejutan dan kiprah dari pabrikan – pabrikan otomotif di Indonesia yang ambil bagian. Salah satu yang menarik tentunya adalah Toyota, dimana Toyota Astra Motor (TAM) telah menyiapkan booth terbesar yang akan diisi oleh 3 brand sekaligus. Apa saja? yuk kita bahas.

Pakai Booth Terbesar di GIIAS 2022

Toyota Astra Motor (TAM) akan menempati booth terbesar di GIIAS 2022 dengan total ukuran lebih dari 3.000 m2 yang kali ini tidak hanya menampilkan Toyota, tetapi juga GAZOO Racing. Selain keduanya, Lexus juga akan hadir berdampingan dengan Toyota menempati booth lebih dari 1.000 m2 yang berlokasi di Hall 1B ICE BSD City.“Dalam semangat Let’s Go Beyond, Toyota akan menghadirkan sesuatu yang spesial selama digelarnya event GIIAS 2022, baik dari sisi produk, layanan, dan teknologi. Beyond Product, Beyond Service, & Beyond Technology merupakan komitmen Toyota dalam melayani kebutuhan mobilitas pelanggan. Toyota akan menjadikan salah satu ajang pameran otomotif terbesar di Asia ini sebagai kesempatan untuk memberikan Mobility Happiness for All,” kata President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Susumu Matsuda.

Yap, kalau digabungkan, booth Toyota + Gazoo Racing dan Lexus akan memiliki luasan yang akan langsung menarik perhatian pengunjung. Tidak kurang dari 7 unit kendaraan berteknologi elektrifikasi mulai dari Hybrid Electric Vehicle (HEV), Plug-In Hybrid Vehicle (PHEV), dan Battery Electric Vehicle (BEV) yang merupakan strategi Multi-Pathway Toyota akan di pamerkan di GIIAS kali ini. Bergeser ke area GAZOO Racing, pengunjung akan langsung bisa merasakan DNA Motorsport Toyota yang kental dalam line up produk yang ditampilkan, mulai dari model GR Sport hingga GR Sporty. Toyota juga menyediakan Customer Lounge dan Pressroom bagi para pengunjung dan kalangan media untuk menunjang kenyamanan pada saat mengunjungi booth Toyota.

Kenalkan Seluruh Line Up

Kehadiran Total Mobility Solution pada GIIAS 2022 merupakan wujud semangat Toyota memberikan pilihan solusi bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang beragam secara efektif dan efisien. TAM mengajak pengunjung untuk meng-explore booth Toyota bertemakan Let’s Go Beyond dan menemukan hal yang dapat membantu mobilitas mereka sehari-hari,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto. “Bagi Toyota, GIIAS bukan hanya sekedar pameran otomotif untuk memperkenalkan berbagai produk dan layanan mobilitas, namun juga menjadi kesempatan kami untuk bisa mengajak seluruh masyarakat untuk turut berkontribusi mengembangkan industri otomotif terutama di Indonesia.” tutup Henry.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Kami pun tak sabar untuk segera hadir di GIIAS 2022 dan melihat semua keseruan yang ada.

Read Prev:
Read Next: